Connect with us

[Review] Juragan Kos: Emak-emak Jago Bisnis

Review

[Review] Juragan Kos: Emak-emak Jago Bisnis

Keong Games kembali menghadirkan karakter Emak-emak yang cukup ikonik lewat game Juragan Kos: Emak-emak Jago Bisnis. Karakter Emak-emak ini pertama kali muncul lewat game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan. Nah, bukan lagi menjadi penguasa jalanan, kini Emak-emak menjadi juragan kos dan kamu bertugas membantu si Emak-emak untuk menjadi pebisnis properti yang sukses.

Gameplay

Awalnya, kamu akan membangun kos sederhana dengan bantuan tukang bangunan. Kamu hanya perlu melakukan tap berulang-ulang pada ikon tukang bangunan yang ada di bawah layar untuk mempercepat datangnya tukang bangunan ke lokasi proyekmu, setelah itu lakukan tap pada si tukang bangunan untuk melakukan pekerjaan mereka.

Semakin tinggi tingkat bangunan, maka semakin tinggi pula uang sewa yang kamu terima. Tingkatkan bangunanmu agar menjadi bangunan dengan nilai sewa yang tinggi. Cara mengupgrade bangunan adalah menggabungkan dua bangunan yang sama, setelah itu bangunan otomatis akan terupgrade.

Ada beberapa power up yang dapat digunakan, seperti Tukang Cepat yang berfungsi untuk mempercepat datangnya tukang bangunan, Kotak Ajaib berfungsi untuk meningkatkan level box, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu dapat membeli bangunan secara instan dengan menggunakan koin yang kamu miliki.

Saat memasuki level 7, kamu akan membuka stage baru dan memiliki lahan yang bakal kamu jadikan usaha kedai kopi, dan tentunya juga ada usaha lainnya yang bisa kamu kembangkan.

Kesimpulan

Juragan Kos: Emak-emak Jago Bisnis adalah game idle/clicker yang cukup adiktif, namun sayangnya belum banyak fitur yang dihadirkan. Di game ini kamu tidak hanya membangun rumah kos, namun kamu juga membangun pusat kuliner. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, silahkan download game ini di bawah.

Apartment Tycoon - Business
Apartment Tycoon - Business
Developer: Keong Games
Price: Free+
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top