Connect with us

Tips dan Trik Bermain The Walking Dead: Our World

the walking dead: our world

Slides

Tips dan Trik Bermain The Walking Dead: Our World

The Walking Dead: Our World merupakan game berbasis Augmented Reality (AR) mirip Pokemon GO. Game ini mengajak pemain untuk berkeliling ke sekitar lingkungan untuk mencari zombie, lalu melenyapkan mereka.

Nah, kali ini Sukaon akan memberikan tips dan trik bermain The Walking Dead: Our World.

Memahami Safe House

Ada empat rumah yang dapat dibangun di Our World, kamu akan membangun Armory, sebuah safe house dengan tipe senjata. Cara kerjanya adalah ketika kamu mengamankan survivor di safe house, kamu akan mendapatkan kartu-kartu yang terkait dengan safe house tersebut.

Meninggamankan survivor di Armory akan memberimu hadiah berupa kartu senjata. Shelters akan memberimu kartu Hero, dan Trading Post kamu akan mendapatkan banyak koin.

Safe House yang terakhir adalah Warehouse. Di Warehouse, kamu akan mendapatkan kartu tambahan  yang memberi kamu bonus pasif seperti peningkatan nilai mata uang. Ingatlah hal ini ketika kamu akan memutuskan kemana kamu harus menyimpan survivor.

Namun, jangan berharap untuk cepat membangun salah satu dari Safe House tersebut. Di awal bermain, kamu hanya mendapatkan bahan yang hanya cukup untuk membangun Armory dan setiap safe house memiliki bahan bangunan uniknya sendiri. Kamu dapat memperoleh lebih banyak materi dengan menyelesaikan tantangan dan misi.

Gunakan senjata yang tepat

Membunuh walker bukanlah tugas yang mudah, jadi pastikan selalu membawa senjata yang tepat untuk membuatnya menjadi mudah. Jika kamu melihat kartu pahlawan atau senjata. Kamu akan small window di bawah bertuliskan “Strong Against”. Kamu akan menemukan berbagai jenis Walker yang berbeda dalam perjalanan, dan jika kamu menggunakan senjata yang cocok dengan tipe walker tersebut, maka damage yang diterima oleh mereka akan meningkat dari biasanya.

Singkatnya, ketika kamu bertemu walker dan kamu sedang memilih loadout-mu, jika kamu melihat panah hijau itu berarti senjata atau hero tersebut bagus untuk digunakan untuk menghabisi walker yang akan kamu lawan.

Tips menembak

Satu hal yang harus diingat saat menembak walker adalah menembak kepalanya. Mereka akan cepat mati dengan headshots atau tembakan di kepala.

Selain itu, ada juga berbagai tantangan mengharuskan kamu melakukan headshots. Tantangan tersebut dapat memberimu koin.

Selalu awasi partner-mu dan survivor saat sedang menembak walker. Ketika kamu melihat mereka diserbu oleh walker, segeralah bantu mereka. Jika survivor dibiarkan terlalu lama atau tidak segera dilindungi, maka mereka akan menjadi santapan walker dan partner akan terluka setelah pertempuran dan membutuhkan beberapa waktu untuk menyembuhkan.

Cara mendapatkan Legendary Cards

Legendary Cards adalah item terbaik di game dan memberikan survivor yang kuat, senjata, banyak lagi. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Legendary Cards di The Walking Dead: Our World. Berikut caranya:

  • Selesaikan tantangan di Weekly Challenges untuk mendapatkan Legendary Cards.
  • Menyelesaikan Higher Level Inferstations dapat memberimu sedikit kesempatan untuk mendapatkan Legendary Cards.
  • Membeli Legendary Cards menggunakan mata uang di dalam game.

Beberapa tips lainnya

  • Pada awalnya fitur AR menyenangkan untuk digunakan, namun itu bisa lebih sulit untuk mendaratkan headshot kepada walker. Sama seperti Pokemon GO, mematikan AR membuat kamu lebih mudah membidik dan mengurangi beberapa bug yang muncul ketika menggunakan kamera-mu.
  • Kamu dapat meningkatkan Energy Cap dengan mencari dan meningkatkan Duffel Bags, lakukan ini sedini mungkin karena akan meningkatkan sejumlah aktivitas yang dapat kamu lakukan sebelum kamu kehabisan energi.
  • Jika kamu ingin menyesuaikan profil-mu, di sana ada opsi untuk mengubah profilmu. Cukup dengan mengetuk player icon, lalu pilih new potrait dari apa yang telah kamu kumpulkan. Kamu akan mendapatkan potret baru setiap mengumpulkan survivor dan kamu dapat mengubah profilmu kapan saja.
  • Kamu dapat memodifikasi senjatamu menggunakan upgrade tokens. Ini dapat mengubah sifat senjata, seperti contohnya mengurangi recoil senjata.
  • Jika kamu kekurangan energi, maka fokuslah untuk mengambil peti.
  • Tingkatkan jumlah survivor-mu dengan mencari dan mengupgrade vehicle cards.
  • Bergabung di grup bisa menjadi keuntungan buat kamu. Sebaiknya, kamu bergabung dengan grup yang sudah banyak anggotanya. Minta bergabung dengan mereka untuk menyelesaikan tantangannya dan dapatkan sejumlah koin.

Itulah tips dan trik bermain The Walking Dead: Our World. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top