Tips dan Trik Bermain Jumanji: The Mobile Game

jumanji

Jumanji: The Mobile Game menyajikan permainan monopoly ala Jumanji yang menantang. Kamu akan bertanding dengan pemain lain untuk memperebutkan properti dan daerah kekuasaan. Selain bermain monopoly, kamu bakal menyusun dek kartu yang nantinya dapat dipakai untuk menyerang lawan.

Jumanji: The Mobile Game merupakan game yang sangat kompetitif. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam bermain Jumanji: The Mobile Game. Simak tips dan trik bermain Jumanji: The Mobile Game berikut ini.

Membeli properti dari awal

Jumanji: The Mobile Game merupakan game monopoly ala Jumanji yang pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan permainan monopoly pada umumnya. Hal yang harus diutamakan adalah membeli properti dari sejak awal kamu memulai permainan. Semakin banyak properti yang kamu beli, maka semakin tinggi pula musuh berhenti di properti milikmu dan kamu berkesempatan besar untuk memenangkan pertandingan.

Menyusun dek terkuat

Selain membeli properti, kamu juga harus memperhatikan dalam menyusun dek. Perhatikan jumlah serangan dan pertahanan yang dihasilkan pada tiap kartu, pilihlah kartu dengan jumlah serangan dan pertahanan yang lebih tinggi/level yang lebih tinggi. Ketika dek kartumu dipenuhi dengan kartu-kartu yang memiliki level tinggi, maka otomatis kamu akan menguasai permainan dan berkesempatan besar untuk menang.

Menggunakan kemampuan khusus

Setelah kamu mencapai peringkat cukup tinggi ke stage 2. Masing-masing kartu mulai memiliki kemampuan khusus. Setiap kartu memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda. Ada sebagian kartu yang dapat digunakan setelah kamu melewati beberapa putaran, dan ada juga beberapa kartu yang dapat kamu gunakan kapanpun kamu mau. Kamu harus bisa menentukan kapan kartu-kartu ini digunakan, sebab jika kamu salah langkah, maka kartu tersebut akan sia-sia saja kamu gunakan.

Salah satu contoh kartu yang dapat membantumu adalah kartu Helicopter. Kartu Helicopter ini akan membuat kamu menuju properti lawan dan menyerangnya.

Selalu mengecek free bag

Setiap empat jam sekali kamu bakal mendapatkan free bag yang biasanya berisi kartu dan uang. Sebagian besar kartu yang kamu terima merupakan kartu biasa, namun kamu dapat mengupgrade kartu ini menjadi lebih kuat. Intinya, kamu harus mendapatkan tas sebanyak yang kamu bisa untuk mendapatkan kartu yang nantinya dapat kamu upgrade. Mendapat kartu baru merupakan metode untuk menjadi lebih kuat di permainan ini.

Itulah tips dan trik bermain Jumanji: The Mobile Game. Jika kamu kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Fransiska Aria / sukaon.com