Connect with us

Tips dan Trik Bermain Chess Rush

chess rush

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Chess Rush

Chess Rush merupakan game Auto-Battler yang dirilis oleh Tencent. Game ini membutuhkan strategi khusus, karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika kamu bertanding dengan berbagai lawan. Selain itu kamu juga bermain secara real-time dan kamu perlu hati-hati dengan lawan.

Untuk itu tips dan trik dari kami akan membantu kamu dalam menguasai permainan. Berikut tips dan trik bermain Chess Rush.

Mengatur formasi

Di sana ada formasi yang tidak berujung yang bisa kamu buat, dan itu sangat mempengaruhi cara tim kamu dalam menghadapi lawan. Ada beberapa yang ditampilkan dalam gaem dengan menuju ke Banner -> Recommended Lineup -> Recommended Formation.

Di sana kamu dapat melihat 5 formasi yang disuguhkan dalam permainan, namun kamu bisa bebas membuat formasi sendiri. Jadi, coba sendiri formasi yang menurut kamu bisa diandalkan dan tidak berujung.

Jual hero yang sudah tidak dibutuhkan

Saat kamu sudah tidak membutuhkan hero (hero di level awal), lebih baik jual saja dan mendapatkan kembali Mana Crystal yang telah kamu habiskan.

Dengan menjual para hero yang sudah tidak dibutuhkan, maka kamu bisa membeli hero baru yang lebih banyak atau naik level.

Memaksimalkan jumlah hero

Saat ini jumlah maksimal hero yang dapat kamu miliki adalah 10. Kamu tidak dapat memiliki 10 hero sekaligus di dalam tim-mu. Dengan memaksimalkan jumlah hero, ini akan membuat kamu unggul atas lawan yang memiliki sedikit hero di tim mereka.

Setiap level akan membutuhkan banyak XP, jadi pastikan kamu menyimpan Mana Crystal. 5 Mana Crystal dapat menambahkan 5 XP.

Pasangkan berbagai hero untuk membuat combo

Ketika kamu memasangkan hero dari berbagai faksi atau kelas, kamu akan mendapatkan stats tambahan. Hal ini akan ditampilkan di sisi kiri atas layar saat kamu berada dalam mode battle, dan setiap kali kamu berada shop, kamu dapat melihat berapa banyak masing-masing yang kamu miliki pada saat itu, dan juga kamu dapat mengupgradenya.

Para hero memiliki berbagai tingkat kelangkaan, dan masing-masing akan meningkat saat naik level dan mengumpulkan lebih banyak hero. jadi, kamu tidak akan mendapatkan orange heroes (lengendary) di level pertama, melainkan nanti setelah berada di level tertentu.

Cara mudah mendapatkan Mana Crystal

Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan Mana Crystal (crystal berwarna ungu yang dapat digunakan untuk naik level dan membeli hero), yaitu:

  • Menyelesaikan stage (menang atau kalah tidak masalah)
  • Mendapatkan Mana Crystal dengan menjual hero
  • Mendapatkan Bonus Mana Crystal karena menang

Mendapat Bonus ekstra Mana Crystal

Kamu bisa mendapatkan bonus ekstra Mana Crystal di game ini, misalkan kamu memiliki 1-10 Mana Crystal, kamu bisa mendapatkan 1 tambahan ekstra Mana Crystal.

Jadi, apabila kamu memiliki 11-20 Mana Crystal yang tersedia untuk dihabiskan, kamu mendapat 2 tambahan ekstra Mana Crystal, jika kamu memilik 21-30, kamu mendapatkan 3 tambahan ekstra Mana Crystal, dan jika kamu memiliki 31-40, kamu akan mendapatkan 4 tambahan ekstra Mana Crystal.

Kamu dapat melihat jumlah Mana Crystal yang kamu miliki di sisi kanan atas layar. Di sebelahnya, kamu akan melihat “+X” berwaran ungu yang menunjukkan jumlah Mana Crystal yang kamu dapatkan setelah melewati stage yang sedang berlangsung.

Selesaikan misi dan tugas harian

Setiap hari kamu akan mendapatkan tugas dan misi baru untuk diselesaikan. Jika kamu berhasil menyelesaikannya kamu akan mendapatkan Gold ang berguna untuk melakukan kustomisasi board atau karaktermu, namun harganya cukup mahal.

Jika kamu menginginkan lebih banyak gold setiap hari, kamu hanya perlu menyelesaikan semua tugas dan juga memeriksa Beginner Events, Events, Daily Login Rewards, dan lain sebagainya.

Memainkan berbagai mode permainan

Kamu bisa berlatih di dalam game dengna memainkan berbagai mode permainan, kamu bisa menemukannya di sebelah tombol “Play”. Di sana kamu bisa melihat “Classic Mode” yang dipilih secara default dan kamu bisa melihat lainnya kapan saja.

Itulah tips dan trik bermain Chess Rush. Tulis komentar di bawah jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top