Connect with us

Tips dan Trik Bermain Captain Tsubasa: Dream Team

Captain Tsubasa: Dream Team

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain Captain Tsubasa: Dream Team

Captain Tsubasa: Dream Team merupakan game mobile yang diadaptasi dari manga dan anime Captain Tsubasa.

Game ini menyajikan strategi dan taktik yang unik dan menarik dalam aksi bermain sepak bola. Pemain akan memilih tim terbaik mereka untuk dapat memenangkan pertandingan. Selain memilih dan mengatur tim, tentu pemain harus memperhatikan hal lainnya.

Nah, kali ini Sukaon akan memberikan tips dan trik bermain Captain Tsubasa: Dream Team. Berikut tips dan triknya.

Bermain Story Mode untuk dapatkan Dreamballs

Dreamballs merupakan mata uang premium di game ini. Dreamballs bisa didapatkan melalui misi dan login harian.

Namun, sebaiknya kamu juga bermain Story Mode untuk mendapatkan Dreamballs. Hal ini dikarenakan endapatkan Dreamballs di Story Mode sangat mudah. Terkadang kamu hanya perlu menonton cutscene dan setelah itu kamu akan mendapatkan Dreamballs.

Ada banner di Transfers yang dinamakan “Get Ahead Transfer”. Kamu berkesempatan mendapatkan satu pemain peringkat SSR di Get Ahead Tranfer. Nah, untuk mendapatkannya kamu membutuhkan 50 Dreamballs. Namun, Get Ahead Transfer hanya tersedia selama 30 hari saja setelah kamu memulai permainan.

Selalu menggunakan Full Power Football

Kamu mungkin berpikir bahwa Full Power Football hanya digunakan ketika benar-benar kamu dalam keadaan kritis atau terdesak. Namun, tidak perlu takut menggunakannya jika kamu merasa itu harus kamu itu perlu. Full Power Football dapat terisi penuh dengan cepat, jadi tidak usah ragu-ragu.

Jangan ragu untuk mengoper bola

Perlu diingat bahwa kamu tidak perlu khawatir untuk selalu mengoper bola. Usahakan untuk mengoper bola karena pemain memerlukan tenaga dari pemain lainnya (itulah gunanya tim). Terlebih jika kamu harus melewati banyak pemain lawan yang dapat menguras banyak stamina.

Gunakan Special Skill dengan bijak

Menggunakan Special Skill untuk mengalahkan lawan dapat menguras banyak stamina, maka dari itu gunakan dengan bijak.

Walaupun menggunakan Special Skill bisa membantu kamu mencetak gol. Namun, sebaiknya gunakan Special Skill di waktu yang tepat agar tidak sia-sia saat kamu menggunakannya.

Itulah tips dan trik Captain Tsubasa: Dream Team. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top