Connect with us

Thronebreaker: The Witcher Tales Resmi Sambangi iOS

Thronbreaker resmi sambangi iOS

Berita Terkini

Thronebreaker: The Witcher Tales Resmi Sambangi iOS

Seperti yang kita ketahui, kepopuleran mini game kartu Gwent dari The Witcher 3 telah sukses melahirkan ide yang menarik bagi CD Projekt. Mereka tak ragu untuk mengadaptasi permainan mini game tersebut ke dalam satu game standalone yang bernama Thronebreaker: The Witcher Tales. Para fans sendiri nampak menyambut baik kemunculan game ini di PC, PS4, Switch dan Xbox One. Sehingga sekarang, Thronebreaker rupanya dikonfirmasi siap untuk ikut muncul pula di platform mobile seperti iOS.

Pada dasarnya, game ini tidaklah hanya membawa gameplay permainan kartu Gwent saja di dalamnya. Sedikitnya unsur penceritaan ala game The Witcher untuk membuat opsi pilihan yang sulit pun juga ikut ditampilkan di sini. Dari sana, Thronebreaker siap menawarkan pengalaman bermain yang tergolong tak sebentar untuk ditamatkan, yakni berdurasi sekitar 30 jam.

Keberadaan Thronebreaker di platform iOS sendiri juga betul menciptakan sebuah nafas yang menarik. Dimana pada versi iOS, game ini mempunyai save progress yang bisa saling dibawa dengan platform PC. Selebihnya, ada pula sejumlah koleksi-koleksi digital berupa soundtrack serta concept art menarik.

Di iOS, kamu akan membutuhkan kapasitas penyimpanan minimal 4GB demi memainkannya. Selain hadir untuk perangkat iPhone, game Thronebreaker kabarnya juga mempunyai rencana untuk bisa dirilis pada platform Android. Pihak CD Projekt sendiri menjanjikan bahwa hal tersebut bisa segera mereka realisasikan pada sekitaran tahun ini.

‎Thronebreaker
‎Thronebreaker
Developer: CD PROJEKT S.A.
Price: Rp 149ribu
Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top