Connect with us

Dead Cells Kini Resmi Tersedia di Google Play

Dead Cells kini tersedia di Google Play

Berita Terkini

Dead Cells Kini Resmi Tersedia di Google Play

Dead Cells, game action indie yang sempat menyita perhatian lewat gameplaynya yang adiktif kini telah resmi hadir di Android. Setelah sebelumnya hanya tersedia di iOS, sekarang kamu bisa mencoba untuk menjajal kemampuanmu dalam memainkan game ini. Yakni sebuah game yang memang akan memaksamu untuk selalu mempelajari setiap kegagalanmu dalam menyelesaikan level secara lebih progressif.

Singkatnya, Dead Cells merupakan game action-platformer yang cukup mengusung insipirasi nuansa metroidvania yang sungguh kental. Hal yang membuat game ini terkesan spesial tidak hanya dari aksesbilitas gameplaynya yang terkesan begitu stylish untuk dinikmati atau hanya sekadar susah saja seperti layaknya game Dark Souls. Puncak keseruan dari game buatan Motion Twin ini juga tertuang dari keberadaan fitur pengacakkan di setiap layout levelnya yang selalu mengundang rasa penasaran bagimu untuk bisa bermain dengan lebih baik lagi.

Di luar platform mobile, Dead Cells sendiri berhasil meraih rekognisi yang luar biasa di kancah industri video game. Game ini sempat mendapatkan banyak penghargaan di sejumlah ajang nominasi penghargaan game bergengsi lewat kualitas gameplay serta originalitas visual + audio yang ditawarkan. Sehingga kehadirannya secara menyeluruh di mobile nampak benar-benar akan memberi suatu angin segar bagi para pecinta game-game action di sana.

Dead Cells
Dead Cells
Developer: Playdigious
Price: $8.99

Di Google Play, Dead Cells dipasarkan sebagai sebuah game yang berbayar. Game ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 49.900.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top