Connect with us

Neighbors back From Hell Segera Tuju Mobile pada Agustus Mendatang

Neighbors back From Hell

Berita Terkini

Neighbors back From Hell Segera Tuju Mobile pada Agustus Mendatang

Neighbors back From Hell adalah game puzzle strategi klasik yang akan datang yang akan dirilis di Android dan iOS pada 3 Agustus 2021. Dikembangkan oleh FarbWorks, sebuah studio Austria yang mengerjakan game kasual dan diterbitkan oleh HandyGames, Neighbors back From Hell saat ini sedang dalam pra-registrasi di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Nikmati grafis gaya kartun bersama dengan banyak episode sepanjang permainan

Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai Woody, tetangga yang sangat jahat yang bertekad membuat hidup tetangganya seperti neraka. Woody diikuti oleh kru TV yang merekam leluconnya tidak hanya pada tetangganya tetapi juga orang lain yang tidak beruntung yang ada di sekitarnya. Namun, jika Woody tertangkap maka pertunjukan berakhir dan pemain kalah. The fictitious show memiliki 2 musim dan begitu juga game yang sudah tersedia di platform lain dan sekarang hadir di perangkat mobile.

Nikmati grafis bergaya Kartun di Neighbors back From Hell

Game ini akan menampilkan grafis bergaya kartun HD, sepanjang 25 episode yang berlatar di rumah tetangga, kapal pesiar, dan lokasi lain di seluruh dunia di samping soundtrack dan elemen hebat seperti skill, style, dan stealth. Menjadi kreatif dan tidak ketahuan akan meningkatkan jumlah pemirsa dan rating acara. Singkatnya, game ini tentang memasang jebakan dan membuat hidup tetanggamu menderita tanpa ketahuan dan juga sambil berkreasi dan menghibur penontonmu.

Neighbors back From Hell Segera Tersedia di iOS dan Android

Semua itu dikatakan, jika kamu suka bermain game strategi berbasis teka-teki, maka kamu mungkin ingin mencoba game ini. Kini kamu dapat melakukan pra-registrasi atau pre-order game di Google Play Store dan App Store masing-masing. Daftar sekarang untuk mendapatkan notifikasi ketika game ini rilis nanti.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top