Connect with us

Detasemen 9, Game Shooter Mobile Terbaru Buatan Developer Manado

Game shooter mobile baru, Detasemen 9

Berita Terkini

Detasemen 9, Game Shooter Mobile Terbaru Buatan Developer Manado

Big Dade Development telah siap mengumumkan peluncuran game shooter baru yang berjudul Detasemen 9. Game ini ingin membawakan nuansa yang agak berbeda dalam genre shooter mobile. Selain dibuat langsung oleh developer asal Manado, Detasemen 9 juga mengadopsi konsep permainan third-person yang lebih taktis lewat sistem cover. Sehingga dari wujud gameplaynya saja juga nampak berkesan seperti game shooter populer yang pernah dibuat oleh Ubisoft, yakni The Division.

Wujud gameplay dari Detasemen 9

Selain ingin menunjukan adanya nafas baru di kancah dunia game-game shooter mobile, Big Dade juga menekankan keberadaan sisi aspek bermain strategis yang para pemain perlu ketahui di dalam Detasemen 9. Contoh yang paling utama seperti pengelolaan jumlah peluru yang dibuat lebih terbatas.

Lalu, ada pula gaya bermain untuk mengalihkan perhatian, beserta dengan tambahan skill-skill penunjang unik dalam melindungi diri hingga kemampuan untuk memindai agar kamu dapat memperkirakan keberadaan posisi lawan bermainmu. Semuanya itu pun telah Big dade kemas dalam tema nuansa arena yang tergolong post-apocalyptic, namun dengan masih memiliki unsur “keindonesiaan” yang terasa kental.

Big Dade sendiri merupakan tim developer asal Manado, Sulawesi Utara yang beranggotakan 9 orang dari berbagai latar belakang. Ada yang salah satunya merupakan seorang akademisi, polisi, hingga seorang anggota satuan TNI. Bahkan, Andria Wahyudi selaku CEO di Big Dade pun ialah seorang dosen di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Klabat, Manado.

Dengan game Detasemen 9, mereka semua ingin memperkenalkan suatu cita rasa game shooter yang berbeda kepada para gamer-gamer. Sekaligus juga ingin membawakan game ini pada skala yang lebih luas di kancah esports.

Melalui informasi yang sudah disampaikan pada halaman page Facebook Big Dade, game Detasemen 9 sendiri kini masih sedang berada dalam tahap closed beta. Namun, dalam waktu yang tidaklah terlalu lama lagi, khususnya di tahun 2020, kalian akan berkesempatan untuk bisa menjajal game ini secara langsung.

Karena Big Dade sendiri menginfokan bila game shooter ala The Division tersebut direncanakan untuk siap rilis di platform Android pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti, alias tepat pada hari HUT ke-75 Kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top