Connect with us

Outlast 2 Siap Meluncur di Bulan April Mendatang

outlast 2

Berita Terkini

Outlast 2 Siap Meluncur di Bulan April Mendatang

Outlast 2 merupakan salah satu bergenre horror yang paling dinantikan tahun ini. Game yang menggunakan sudut pandang orang pertama ini telah dipastikan oleh pihak pengembang, Red Barrels, bahwa Outlast 2 akan meluncur pada tanggal 25 April 2017 melalui PC, Xbox One dan PS4.

Selain Outlast 2, Red Barrels juga akan merilis edisi bundel fisik Outlast yang bernama Outlast Trinity. Di dalam edisi khusus tersebut terdapat tiga seri Outlast, yakni Outlast, Outlast: Whistleblower dan Outlast 2.

Outlast 2 menempatkan pemain di lokasi yang berbeda dengan yang pertama. Pemain tidak lagi menelusuri rumah sakit jiwa, melainkan pedesaan kumuh yang terletak di daerah gurun pasir Arizona, Amerika Serikat.

Game ini sendiri bercerita tentang sepasang suami isteri, yakni Blake, seorang juru kamera dan bersama isterinya terperangkap pada sebuah kejadian menyeramkan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Lynn dan Blake harus menyelidiki pembunuhan sadis seorang wanita hamil bernama Jane Doe yang dilakukan oleh sebuah sekte di pedesaan tersebut. Tidak banyak yang diungkap mengenai cerita Outlast 2 oleh Red Barrels namun, mereka memastikan bahwa Outlast 2 bakal lebih mencekam dari seri sebelumnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top