Connect with us

Dev. Monument Valley umumkan game baru berjudul Alba: a Wildlife Adventure

alba

Berita Terkini

Dev. Monument Valley umumkan game baru berjudul Alba: a Wildlife Adventure

Kamu pernah memainkan game mobile berjudul Monument Valley ? UsTwo, developer dibalik Monument Valley ini mengumumkan game barunya yang berjudul Alba: a Wildlife Adventure. Alba: a Wildlife Adventure ini memperlihatkan trailer yang cukup menarik.

Meskipun gameplay-nya belum terungkap seperti apa. Trailer dengan durasi yang cukup pendek ini sudah membuat penasaran kita semua. Awal trailer tersebut memperlihatkan sebuah botol minum denganlabel UsTwo Games, sandwich yang dimakan burung, dan buku catatan bertuliskan ‘From Createor of … ‘. Trailer ini semakin menarik saat kamera mengambil gambar lebih jauh dengan sebuah view diatas bukit di pinggir laut.

Kita masih penasaran apa yang sebenarnya dibuat oleh UsTwo Games ini. Berkaca dari Monument Valley, developer indie yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dua seri yang dirilisnya di platform mobile berhasil mendapatkan respon yang baik dari para pemainnya. Monument Valley juga berhasil boyong penghargaan dari Apple Design Award pada tahun 2014 silam.

Sayang sekali masih belum ada informasi mendetail dari Alba: a Wildlife Adventure. Meskipun begitu, masih ada sedikit informasi yang bisa diulas. Mengutip dari PCGamesn, Alba: a Wildlife Adventure ini terinspirasi dari tim pengembang yang menghabiskan waktu kecilnya di laut Mediterania. Persis dengan ada yang di trailer, kamu melihat buku catatan dengan cover bergambar burung bertuliskan ‘FAUNA MEDITERRANEA’.

Yap, harus sedikit bersabar menunggu detail lebih banyak dari Alba: a Wildlife Adventure ini. Pastinya game ini patut untuk ditunggu perilisannya nanti. Alba: a Wildlife Adventure rencana akan rilis untuk iOS, tvOS, PC dan konsol. Masih belum diketahui apakah Android juga mendapatkan jatah rilis dari game yang satu ini atau tidak.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top