Connect with us

Phantasy Star Online 2 Versi Barat akan Resmi Hadir di PC Minggu Depan

Phantasy Star Online 2 berbahasa inggris

Berita Terkini

Phantasy Star Online 2 Versi Barat akan Resmi Hadir di PC Minggu Depan

Game MMORPG, Phantasy Star Online 2 sebentar lagi akan segera bisa sepenuhnya kalian nikmati dalam versi berbahasa Inggris. Setelah sebelumnya hanya dapat diakses untuk versi jepang saja, Sega akhirnya berkesempatan untuk bisa menghadirkan game MMO free to play ini secara lebih meluas.

Tentu selain di konsol Xbox One, PC juga akan menjadi satu tambahan destinasi yang pas bagi game Phantasy Star Online 2. Melalui pengumuman terbarunya, PSO 2 versi PC telah dijadwalkan siap untuk rilis pada tanggal 27 Mei 2020 mendatang di platform Windows Store (untuk Windows 10).

Versi PC nya sendiri direncanakan siap memuat fitur “crossplay” yang memungkinkanmu untuk bisa bermain dengan para player di platform Xbox One. Selain itu, PSO 2 Versi Barat ini juga akan menghadirkan segala bentuk lokalisasi text dan akting suara yang penuh ke dalam bahasa Inggris, beserta tak ketinggalan dengan update patch maupun balancing yang sama dengan versi jepangnya.

Phantasy Star Online 2 pada dasarnya biasa dikenal sebagai game action MMORPG dengan setting atau tema sci-fi yang serba futuristik walau memiliki berkonsepkan ala anime. Kamu dapat menjelajahi banyak planet-planet, memilih class, hingga ras yang cukup beranekaragam. Game ini pun juga dikenal memiliki segudang update konten crossover dengan sejumlah seri anime maupun dengan beberapa game-game populer yang lain.

Sehingga tentu game ini bisa jadi satu game RPG MMO yang patut antisipasikan di tahun 2020.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top