Connect with us

Trailer Terbaru dari Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Sosok Nemesis yang Mengerikan

trailer

Berita Terkini

Trailer Terbaru dari Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Sosok Nemesis yang Mengerikan

Baru-baru ini Capcom merilis trailer terbaru Resident Evil 3 Remake. Dalam cuplikan trailer-nya, menampilkan sosok Nemesis yang sangat mengerikan. Nemesis sendiri merupakan jenis bioweapon yang dikenal sebagai Tyrant T-Type, yang tidak hanya kuat namun juga kebal dan ammpu menggunakan senjata, seperti penyembur api dan peluncur roket.

Selain Nemesis, kamu juga dapat melihat dalam cuplikan trailernya sosok Brad Vickers, anggota STARS yang merupakan rekan Jill Valentine dan juga Carlos Oliveira beserta para rekannya, yakni Mikhail Victor, Nicholai Ginovaef, Tyrell Patrick, dan Murphy Seeker.

Tampaknya Carlos akan dapat dimainkan sama seperti game orisinalnya, karena terlihat dalam cuplikan tersebut Carlos sedang berhadapan dengan Hunter.

Kesuksesan Capcom dalam me-remake Resident Evil 2, membuat Cacpom terdorong untuk membuat Resident Evil 3 versi remake, hal ini tentu saja menguntungkan Capcom, karena mereka tidak perlu memikirkan bagaimana membuat game Resident Evil baru, dan mereka hanya perlu melakukan remake dan sedikit menambahkan fitur, seperti Resident Evil Project Resistance yang terdapat pada Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One pada 3 April 2020.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top