Hey Hospital – Game Simulasi Membangun Rumah Sakit

hey hospital

Hey Hospital merupakan game simulasi membangun rumah sakit yang cukup menarik. Di sini kamu tidak hanya membangun, namun kamu juga mengelola dan mengatur para staf. Ada beragam pasien yang akan mendatangi rumah sakitmu.

Story

Di sini diceritakan bahwa kamu memiliki seorang paman yang bekerja sebagai dokter dan memiliki rumah sakit yang besar. Kamu sangat mengagumi pamanmu tersebut dan berharap kamu bisa sukses seperti pamanmu. Melihat keinginanmu, akhirnya pamanmu memberikan kepercayaan kepadamu untuk menjalankan sebuah rumah sakit baru.

Gameplay

Kamu akan membangun ruang perawatan, fasilitas, dan juga mendekorasi rumah sakitmu agar terlihat menarik dan nyaman. Selain itu, tidak lupa untuk mempekerjakan para pekerja, mulai dari dokter, receptionist, hingga petugas kebersihan. Tidak hanya itu, kamu dapat mengupgrade para pekerja untuk meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas.

Ada beragam tugas yang harus diselesaikan untuk meningkatkan experience point agar mencapai level berikutnya. Tugas-tugas yang harus diselesaikan contohnya, membangun ruang perawatan, mengupgrade ruangan, dan lain sebagainya.

Uniknya, kamu dapat menyebarkan iklan untuk menarik para pasien agar berdatangan ke rumah sakitmu. Dengan menyebarkan iklan, maka jumlah pasien yang berdatangan akan lebih banyak dari biasanya.

Fitur

Friends, Staff, dan Building

Ada fitur Friends, di mana kamu dapat mengunjungi rumah sakit temanmu, lalu ada fitur Staff berfungsi untuk melihat informasi mengenai para pekerja, dan kamu dapat meningkatkan skill mereka, sedangkan fitur Building merupakan fitur di mana kamu dapat membeli beragam ruangan dan ornamen untuk diletakkan di rumah sakit milikmu.

Message Reminder

Fitur ini berguna untuk mengingatkan kamu tentang hal-hal yang harus kamu kerjakan di game ini, seperti membayar gaji para pekerja.

Hospital Broadcast

Fitur ini merupakan fitur di mana kamu dapat melihat apa saja yang terjadi di rumah sakitmu, seperti  pasien yang meninggal, gagal menyembuhkan pasien, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Hey Hospital adalah satu dari banyak game yang gameplay-nya mirip dengan Theme Hospital, namun ada sedikit perbedaan mengenai fitur. Game ini memiliki progres permainan yang cukup cepat, sehingga pemain tidak membutuhkan waktu lama untuk naik level.

Hey Hospital (Unreleased)
Hey Hospital (Unreleased)
Developer: JAYMI GAME
Price: Free+

Fransiska Aria / sukaon.com