Connect with us

[Review] Akang Tahu Bulat – Ikuti Perjalanan Karier Penjual Tahu Bulat

akang tahu bulat

Review

[Review] Akang Tahu Bulat – Ikuti Perjalanan Karier Penjual Tahu Bulat

Setelah sukses dengan Tahu Bulat, Own Games merilis game yang masih berhubungan dengan Tahu Bulat, yakni Akang Tahu Bulat. Di game ini, kita diajak untuk mengikuti perjalanan karier penjual tahu bulat yang dimulai dari nol. Di awal kariernya, penjual tahu bulat akan berjalan kaki mengelilingi kampung sambil menawarkan dagangannya.

Mengkombinasikan untuk Meningkatkan Karier

Akang Tahu Bulat masih sama dengan game Tahu Bulat yang menggunakan gameplay idle clicker. Untuk menambah jumlah Akang tahu bulat, kamu harus mengklik amplop lamaran kerja yang muncul setiap beberapa detik sekali. Jika kamu menemukan warna pakaian yang sama pada Akang tahu bulat tersebut maka kamu dapat mengkombinasikan keduanya untuk meningkatkan karier mereka.

Upgrade

Selain mendapatkan Akang tahu bulat lewat amplop lamaran kerja, ada cara lain untuk mendapatkan mereka, yaitu membelinya dengan sejumlah koin. Selain itu, kamu dapat melakukan beberapa upgrade, seperti pada Job Expo yang berguna untuk mempercepat datangnya lamaran kerja, dompet untuk menampung uang selama 3.5 jam saat kamu meninggalkan permainan dan lain-lain.

Tahupedia dan Misi

Ada fitur Tahupedia yang berisi profil Akang tahu bulat yang berhasil kamu temukan. Selain itu, ada misi yang apabila kamu menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan hadiah.

Kesimpulan

Game ini tidak kalah seru dengan Tahu Bulat dan game idle clicker lainnya. Tidak hanya sekedar melakukan klik berulang-ulang, pemain diajak untuk mengikuti perkembangan karier Akang tahu bulat yang awalnya hanya berjualan dengan berjalan kaki hingga mendapatkan kendaraan untuk berjualan keliling.

Akang Tahu Bulat
Akang Tahu Bulat
Developer: Own Games
Price: To be announced
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top