Connect with us

Juragan Terminal, Serunya Game Ala Tahu Bulat Karya Agate Studio-Own Games

Review

Juragan Terminal, Serunya Game Ala Tahu Bulat Karya Agate Studio-Own Games

Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-71, dua pengembang asal Indonesia (Agate Studio dan Own Games) bekerja sama membuat game clicker yang menark seperti Tahu Bulat. Hasil kolaborasi dua pengembang ini melahirkan sebuah game berjudul Juragan Terminal.

Game yang dirilis beberapa waktu lalu ini menghadirkan tema yang unik dan segar serta tentunya game ini tak kalah seru dengan game Tahu Bulat. Pada game Juragan Terminal, kamu akan bermain sebagai pemilik terminal angkutan umum yang nantinya akan memiliki berbagai fasilitas di dalamya.

Di game ini, kamu akan mengelola terminal angkutan umum tersebut dengan dibantu oleh kenek yang akan mengajak para penumpang untuk menaiki angkot-angkot milikmu.

juragan terminal

Upgrade Terminal-mu dengan Berbagai Fasilitas

Agar terminal-mu memiliki fasilitas, kamu harus mendapatkan uang dengan yang bisa didapatkan dengan menaikkan banyak penumpang ke dalam angkot-angkot milikmu.

Caranya adalah dengan melakukan tap pada layar secara berulang-ulang dengan begitu kamu akan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Jika uang sudah cukup terkumpul maka kamu akan bisa memiliki berbagia fasilitas, seperti halte, toilet, agen pulsa dan banyak lagi. Bahkan, disini kamu bisa melakukan upgrade pada fasilitas-fasilitas yang kamu miliki.

Terdapat Musim Mudik yang Akan Meningkatkan Jumlah Setoran

Di sela permainan, kamu akan mendapatkan bonus musim mudik yang dimana kamu akan mendapatkan jumlah setoran yang lebih banyak dan mempercepat arus penumpang yang menaikki angkot-angkot milikmu. Selain itu, kamu juga akan mengumpulkan celengan berbentuk ayam yang akan menghasilkan butiran telur emas untuk menambah isi dompet mu.

Game Juragan Terminal memang memiliki mekanisme yang sama dengan Tahu Bulat, namun game ini dikemas dengan tema yang berbeda dan unik serta sangat seru dimainkan di waktu senggang.

Juragan Terminal
Juragan Terminal
Developer: Agate Games
Price: Free+

7.2

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.5/10

Pros

  • Ocehan-ocehan kenek pada audio yang membuat game ini lebih hidup
  • Memiliki gameplay yang sederhana namun sangat adiktif

Cons

  • Tidak bisa menyimpan data permainan di cloud save sehingga jika terjadi kesalahan, pemain harus mengulang lagi dari awal
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top