Connect with us

[Review] Office Space: Idle Profits – Game Idle Clicker yang Diadaptasi dari Film

Office Space: Idle Profits

Review

[Review] Office Space: Idle Profits – Game Idle Clicker yang Diadaptasi dari Film

Office Space: Idle Profits merupakan game idle clicker yang diadaptasi dari film lawas yang berjudul Office Space pada tahun 1990. Di game ini, kamu akan berperan sebagai karyawan tidak puas dengan pekerjaanmu di sebuah perusahaan bernama Initech.

Kamu akan bekerja sama dengan rekan kerjamu untuk memasang virus untuk dapat menyedot uang dari setiap departemen yang ada dan uang tersebut akan masuk ke dalam rekening milikmu. Semakin banyak departemen yang dibuka maka semakin banyak pula pemasukan yang akan kamu dapatkan. Selain itu, kamu dapat melakukan upgrade di setiap departemen untuk menghasilkan uang lebih cepat.

Di Sepanjang permainan kamu akan membuka berbagai karakter dari film lawas Office Space. Karakter-karakter tersebutlah yang akan kamu tempatkan di departemen yang ada.

Kamu tidak harus terus menerus melakukan tap untuk mendapatkan uang karena kamu dapat mempekerjakan pegawai magang yang akan mengumpulkan uang untukmu. Jadi, saat kamu meninggalkan permainan, kamu tetap akan mendapatkan uang.

Game ini cukup menarik di awal, namun setelah beberapa lama bermain, pemain akan menemukan kebosanan. Hal ini dikarenakan kurangnya fitur yang menarik dan pemain juga sulit mendapatkan karakter baru, namun pemain dapat melakukan pembelian karakter dengan uang asli.

Game besutan Kongregate ini memiliki forum yang disediakan untuk pemain, kamu dapat melakukan register untuk bergabung di dalam forum Kongregate untuk berdiskusi dan bercakap-cakap dengan pemain lain.

Office Space: Idle Profits
Office Space: Idle Profits
Developer: Kongregate
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top