Connect with us

Bergenre MOBA, Tencent Resmi Umumkan Pokemon Unite

Pokemon Unite, Game MOBA pokemon

Berita Terkini

Bergenre MOBA, Tencent Resmi Umumkan Pokemon Unite

Ya, kalian tidak salah dengar. Genre MOBA kini telah resmi “menjangkiti” game Pokemon. Kemarin malam, Pokemon Company baru saja mengumumkan dalam event terkini Nintendo Direct sebuah game Pokemon baru dengan genre yang amatlah tak asing untuk kita lihat. Terutama ketika melihat keberadaan nama Tencent yang ikut terlibat dalam pengembangannya. Game tersebut bernama Pokemon Unite.

Tentu hadir dengan padanan gameplay MOBA dalam format 5v5, Pokemon Unite agaknya memuat konsep yang cukup berbeda. Desain layout mapnya benar-benar dibuat tematik dengan unsur Pokemon. Sementara itu, game ini juga sama sekali tidak menyajikan konsep untuk melindungi atau menghancurkan tower, base dan semacamnya.

Karena sebagai gantinya, kamu di sini akan berusaha untuk mencari poin dengan menangkap Pokemon liar, lalu mentransferkannya ke dalam spot-spot poin di wilayah lawan. Dalam hitungan waktu tertentu, kamu pun harus meraih poin yang jauh lebih dari jumlah total poin milik tim musuh demi memenangkan match.

Hero pokemon yang akan kamu juga tetap mempunyai peranan yang penting. Dengan mengalahkan Pokemon liar, mentransferkan poin, hingga mengalahkan hero pokemon musuh, kamu dapat menaikkan level hero Pokemonmu sampai bisa membuatnya berevolusi. Dari sana, mereka pun juga dapat menjadi semakin lebih kuat serta menguasai sejumlah skill-skill baru.

Yang paling menarik, seolah mengadopsi sistem pilihan skill ala game MOBA Heroes of The Storm, tiap hero Pokemonmu memiliki percabangan opsi pilihan skill yang dapat kamu tentukan dalam bermain. Ada yang fokusnya untuk pertempuran jarak dekat, jauh, maupun yang dapat memberikan sentuhan gaya bermain yang lebih berbeda bagi tiap hero Pokemon yang telah kamu kendalikan.

Pokemon Unite sendiri kabarnya akan siap dirilis untuk platform Mobile dan Nintendo Switch. Bisa langsung dimainkan secara free to play plus juga cross-platform diantara keduanya, kamu masih tetap harus bersabar dalam menantikan perilisan game ini. Karena baik Tencent maupun Pokemon Company memang masih belum memberi informasi terkait jendela rilisnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top