Connect with us

PUBG Mobile: 5 Lokasi Looting dan Mendarat Terbaik di Map Livik

livik

Tips & Trik

PUBG Mobile: 5 Lokasi Looting dan Mendarat Terbaik di Map Livik

Map eksklusif PUBG Mobile, Livik, akhirnya resmi dirilis. Ada banyak fitur baru yang unik untuk map ini. Map Livik berukuran hanya 2×2 dengan hanya dapat menampung 52 pemain dan durasi permainan selama 15 menit. Selain itu ada kendaraan unik seperti Monster Truck dan juga mode “Super Firearm Training”. Meskipun game ini baru dirilis, namun orang-orang telah memilih beberapa lokasi paling menguntungkan untuk mendarat.

Berikut adalah 5 lokasi looting dan mendarat terbaik di map Livik.

1. Power Plant

pubg mobile

Power Plant merupakan lokasi yang bagus untuk kamu yang ingin endapatkan banyak senjata dan armor level 3. Di lokasi ini juga terdapat banyak kendaraan yang tentunya dapat kamu manfaatkan untuk segera pindah ke lokasi selanjutnya setelah kamu selesai melakukan looting atau mengalahkan pemain lain.

Jangan lupa juga untuk selalu waspada dengan pemain lain yang siap menjatuhkan kamu kapan saja, lebih baik kamu tidak berlama-lama di sana dan segera pergi mengguankan kendaraan.

2. Hot Spring

Hot Spring merupakan salah satu lokasi yang unik di map Livik. Karaktermu bisa mendapatkan efek healing dnegan berendam beberapa saat. Selain itu lokasi ini juga terbuka sehingga kamu dapat melakukan looting semuanya yang ada di depan mata, namun kekurangannya lokasi ini adalah tidak ada bangunan sebagai untuk bersembunyi sehingga kamu harus siap ditembak oleh pemain lain.

Jadi, saat kamu selesai mendarat di lokasi ini maka kamu harus secepatnya mendapatkan senjata sebelum pemain lain menjatuhkanmu.

3. Midstein

livik

Lokasi selanjutanya adaalah Midstein yang merupakan kota terbesar di map Livik. Lokasi ini penih dengan gedung-gedung dan berbagai jenis loot ada di sekitarnya. Lokasi ini mungkin dapat sedikit mengingatkanmu dengan Pochinki yang ada di map Erangel.

Mengingat lokasi ini luas dan cukup aman, kamu dapat mengeksplor bangunan-bangunan di dalam lokasi ini untuk mendapatkan senjata atau armor terbaik. Namun kamu harus tetap berhati-hati, karena di lantai dua bangunan sering ada orang yang bersembunyi untuk menjatuhkan kamu.

4. Aqueduct

Aqueduct adalah lokasi “rahasia” atau tersembunyi di bawah tanah yang dipenuhi dengan loot level tinggi. Namun karena lokasinya terletak di bawah tanah, kamu harus berhati-hati karena pemain lain mungkin sudah menunggumu untuk diserang atau sebaliknya jika kamu beruntung datang lebih dulu, kamu dapat melakukan strategi ini.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan rintangan berikutnya di lokasi ini, yakni kamu tidak akan menemukan kendaraan sehingga sulit untuk berpindah ke lokasi lain, mengingat Aqueduct memiliki letak yang jauh dari lokasi lain dan bangunan untuk bersembunyi juga sangat sedikit.

5. Holdhus

livik

Holdhus merupakan lokasi looting terbaik karena lokasi ini merupakan gudang penyimpanan yang menyimpan banyak senjata. Lokasi ini juga kurang lebih sama luasnya dengan Midstein. Lokasi ini pun dibuat sebagai lokasi yang penuh peperangan antar pemain yang dipenuhi berbagai bangunan dan sebuah jalan di sekitarnya.

Jika kamu memutuskan untuk mendarat di lokasi ini, kamu harus bersabar dan dapat mengatur strategi yang tepat, karena jika kamu ceroboh sedikit saja atau ketahuan saat bersembunyi, pemain lain akan dengan mudah menjatuhkan dengan cepat tanpa ampun.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top