Connect with us

Netease Umumkan Game The Lord of The Ring Baru untuk Mobile

The Lord of the RIng masuk mobile

Berita Terkini

Netease Umumkan Game The Lord of The Ring Baru untuk Mobile

Lord of The Ring punya sejarah yang begitu manis dalam memantapkan jejaknya di berbagai media. Dipelopori langsung dari sebuah novel trilogi yang ditulis oleh almarhum J.R.R Tolkien, franchise satu ini pun langsung mulai dikenal fenomenal lewat sejumlah film sampai disusul dengan versi video gamenya yang masih terus berevolusi.

Membicarakan tentang versi video game, The Lord of The Ring pun baru-baru ini telah siap memproduksikan adanya versi game baru. Selain tentang game Gollum yang nantinya direncanakan untuk muncul di konsol next gen pada tahun 2021 mendatang, Warner Bros rupanya juga ingin menyiapkan suatu kejutan tambahan melalui pengumuman yang baru saja mereka sampaikan di Twitter.

Kejutan tersebut telah berhasil mereka wujudkan melalui bantuan dari Netease. Dimana franchise The Lord of the Ring kini dipastikan siap kembali mendapatkan versi adaptasi mobilenya lewat judul “Rise to War”.

Walau pengumumannya tidak disertai dengan cuplikan trailer, game mobile ini kabarnya akan dirilis sebagai game yang bergenrekan strategi. Bersettingkan di masa Third Age dari dunia Middle-Earth yang menampilkan segudang karakter-karakter dan keindahan lokasi yang ikonik dari keseluruhan franchisenya.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan game The Lord of the Ring: Rise to War bisa kamu mainkan ? Yang jelas, cukup besar kemungkinan bahwa game ini nantinya akan dapat kalian nikmati secara free to play. Mengingat adanya peran Netease di sana.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top