Connect with us

Nintendo Rilis Jump Rope Challenge, Game Gratis untuk Kamu Berolahraga di Rumah

nintendo

Berita Terkini

Nintendo Rilis Jump Rope Challenge, Game Gratis untuk Kamu Berolahraga di Rumah

Sejumlah negara sudah mulai membuka status lockdown, meski demikian sebagian orang masih lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah dibandingkan sebelum pandemi. Maka dari itu Nintendo menghadiahkan penggunanya sebuah game gratis yang mengajak orang-orang untuk tetap aktif bergerak.

Perusahaan asal Jepang ini meluncurkan sebuah game lucu berjudul Jump Rope Challenge yang tersedia gratis untuk Nintendo Switch. Game ini mengajak pemain untuk bermain lompat tali.

Nintendo mengatakan Jump Rope Challenge adalah hasil kerja tim kecil pengembangnya yang bekerja dari rumah di Jepang. Game ini tidak membutuhkan tutorial, pemain akan dengan cepat dan mudah mempelajarinya.

Di Jump Rope Challenge, pemain akan berperan sebagai kelinci kartun, sedangkan Joy-Cons stick yang digunakan akan berfungsi sebagai pegangan tali. Pemain akan melompat seolah-olah sedang bermain lompat tali sambil memegang Joy-Cons stick. Selain itu, game ini tidak hanya dapat dimainkan sendirian tapi juga dapat mengajak orang lain untuk bermain bersama, jadi masing-masing pemain memegang satu Joy-Cons.

Tujuan dari game ini adalah mencapai 100 lompatan. Game ini tentu dapat dijadikan sebagai alternatif olahraga di rumah dan pastinya akan membuat kamu berkeringat.

“Ini semua menyenangkan untuk melompat, tetapi tidak ada tali yang terlihat!” kata Nintendo. Jump Rope Challenge akan tersedia untuk waktu yang terbatas hingga akhir September dari eShop Nintendo Switch.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top