Connect with us

XCOM 2 Collection segera meluncur ke iOS

xcom 2 ios

Berita Terkini

XCOM 2 Collection segera meluncur ke iOS

Bagi kalian penggemar game turn-based strategy XCOM 2 ada kabar gembira nih. Pasalnya XCOM 2 Collection dikabarkan akan segera rilis di platform mobile khususnya untuk iOS.

XCOM menjadi salah satu franchise game turn-based strategy yang cukup terkenal. Baru-baru ini dikabarkan XCOM 2 bakal mendarat di platform mobile. Telah rilis di hampir seluruh platform video game, mulai dari PC, Xbox One, PS 4 dan juga Switch, XCOM 2 juga ingin merambah platform mobilePorting ke iOS ini dikerjakan oleh Feral Games, salah satu developer yang cukup berpengalaman dalam hal “porting-memorting”. Feral Games dikenal telah melakukan beberap porting game PC atau konsol ke mobile. Seperti Grid: Autosports hingga Rome: Total Wars.

Porting ke mobile ini pada dasarnya tidak membuat pengalaman bermain game turn-based strategy yang satu ini berkurang. Justru memberikan benefit ketika kalian ingin memainkan game ini secara portable. Karena mengusung genre turn-based strategy ini, kalian bisa mengontrol XCOM 2 dengan mudah. Cukup dengana tap ke layar iPhone atau iPad kalian untuk mengontrol karakter bergerak ke petak tertentu untuk menyerang aatau sekedar berpindah tempat. Sesuai dengan judulnya, XCOM 2 Collection juga menghadirkan seluruh konten yang pernah rilis, termasuk DLC maupun ekspansi. Keputusan untuk merilis XCOM 2 ke iOS juga menjadi pilihan yang tepat, mengingat optimisasi di iPhone maupun iPad cenderung lebih mudah. Karena tidak memiliki banyak model dan jenis OS-nya juga identik. Seharusnya tidak ada masalah optimisasi yang berarti ketika rilis nanti.

XCOM 2 bakal segera rilis di iOS pada tanggal 5 November 2020 mendatang. Jika kamu punya iPhone atau iPad yang mumpuni bisa membeli game ini dengan harga $24,99 USD atau sekitar Rp 360-ribuan.

Sumber: Gamerant

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top