Connect with us

Kabar Gembira, The Sims 4 Bisa Dimainkan Gratis Bulan Oktober Mendatang

the sims 4 gratis

Berita Terkini

Kabar Gembira, The Sims 4 Bisa Dimainkan Gratis Bulan Oktober Mendatang

Game simulasi kehidupan terpopuler, The Sims 4 dikabarkan akan menjadi game gratis umtuk dimainkan pada bulan Oktober mendatang. Electronic Arts dan Maxis mengumumkan The Sims 4 versi base akan menjadi game free to play. Game ini bisa diunduh secara gratis mulai 18 Oktober 2022 di PC, Steam, PS4, PS5, Xbox One,Xbox Series S/X, dan Mac.

“Kami bersemangat untuk terus menyambut lebih banyak pemain dari sebelumnya untuk membuat cerita baru dan menjelajahi tanpa batas,” kata Electronic Arts dalam pengumumannya, seperti dikutip dari Kotaku, Minggu (18/9/2022).

“The Sims selalu merayakan cara baru untuk bermain dan menawarkan begitu banyak kesempatan untuk ditemukan,” sambungnya.


The Sims 4 merupakan versi terbaru dari franchise game simulasi ini. Meskipun begitu, The Sims 4 merupakan game yang cukup tua yang sudah berumur hampir satu dekade.

Sejak saat itu, Electronic Arts (EA) meluncurkan lebih dari 50 downloadable content (DLC) berbayar untuk The Sims 4, termasuk expansions yang besar dan kit packs kecil-kecilan. Tapi The Sims 4 yang dibagikan secara gratis ini hanya versi base saja, atau tanpa DLC tambahan.

Mengenai nasib pemain yang sudah membayar dan memiliki The Sims 4 akan mendapatkan “penggantinya”. Pemain yang sudah memiliki The Sims 4 akan mendapatkan kit Desert Lux terbaru secara gratis cukup dengan login ke game sebelum 17 Oktober.

Kabarnya pihak EA akan terus mengembangkan pembaharuan terhadap konten atau ekspansi dalam meningkatkan performa gameplay di The Sims 4.

EA sendiri nantinya akan menggelar acara bernama Behind The Sims Summit pada 18 Oktober 2022. Kemungkinan besar EA juga akan memberikan bocoran mengenai pengerjaan game versi The Sims selanjutnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top