Connect with us

Kunci Jawaban Kode Keras Cowok untuk Senja

kode keras cowok untuk senja

Slides

Kunci Jawaban Kode Keras Cowok untuk Senja

Kode Keras Cowok untuk Senja adalah game yang mengajak kamu untuk memerankan sebuah karakter bernama Senja. Game ini sendiri memiliki konsep yang sama dengan Kode Keras Buat Cowok dari Cewek.

Kode Keras Cowok untuk Senja mengisahkan tentang kehidupan remaja SMA pada umumnya, bukan hanya tentang percintaan saja, namun juga menyuguhkan aspek cerita tentang keluarga, persahabatan dan lainnya.

Sama seperti Kode Keras Buat Cowok dari Cewek, kamu akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang harus kamu jawab dengan tepat, jika tidak kamu harus mengulang kembali.

Buat kamu yang mengalami kesulitan saat memainkan game ini, Sukaon akan memberikan kunci jawabannya. Berikut kunci jawaban Kode Keras Cowok untuk Senja.

The First Day 1 – Rumah 1

  • Ehm.. bi? Senja minum susu saja ya?
  • Tenang bi, Aku bisa berangkat sendiri

The First Day 2 – Gerbang Sekolah

  • Marah
  • Biarkan Pergi
  • Iya, aku baru saja ketemu cowok menyebalkan…
  • Melamun
  • Namamu juga bagus Bunga…

The First Day 3 – Taman

  • Sekolahku sama seperti sekolah pada umumnya

The First Day 4 – Ruang Kepala Sekolah

  • Tapi bagaimana kata teman-teman nanti?
  • Nangis

The First Day 5 – Ruang Kelas 1

  • Bersama Raka
  • Diemin Aja
  • Pasti Ada
  • Hanya Perkenalan

The First Day 6 – Arah menuju ke Kantin

  • Kayaknya aku gak jadi ke kantin deh..
  • Sudah, Gak apa-apa kok. Dia benar
  • Tenangin Bunga

The First Day 7 – Kantin

  • Ikut Bunga

The First Day 8 – Lapangan Olahraga

  • Cukup luas ya..
  • Berpikir

The First Day 9 – Lab Sekolah

  • Gak suka
  • Ceritain

The First Day 10 – Ruang Kelas 2

  • Rumahku ditinggal

The First Day 11 – di depan gerbang sekolah

  • Bagaimana rasanya punya pacar yang lebih tua?
  • Gimana mau cerita?

The First Day 12 – di dalam bus

  • Senyumin

The First Day 13 – di jalan menuju rumah

  • Marah
  • Ledek Angga
  • Masuk Rumah

The First Day 14 – Rumah 2

  • Kepoin Angga
  • Gak Mau
  • Langsung Mandi
  • Potong Sayur

Music Class 1 – Ruang Makan

  • Biar lebih cepat, Bibi perlu bantuan Senja deh kayaknya..
  • Kalo kita masak berdua, masakannya bakal jauh lebih enak loh, bi!
  • Sebetulnya.. Senja agak bingung sih..
  • Gak perlu Bi, Senja bisa jajan di Kantin
  • Gak yakin

Music Class 2 – di Kelas

  • Melamun
  • Aku cuma ngebayangin rasanya sebebas dan selepas kamu
  • Tutup Mulut Bunga
  • Minta Maaf
  • Dia Gak Gangguin Aku..

Music Class 3 – di dekat Mading

  • Cari Tau Sendiri
  • Emm.. Aku cuma iseng lewat kok
  • Mau banget aku kasih tau?
  • ..Kalian ngomong apa sih? Bahasa gaul?
  • Protes

Music Class 4 – Kantin

  • Cari Tempat Duduk
  • Samperin Bunga
  • Gak Yakin
  • Cuekin

Music Class 5 – Ruang Musik

  • Ijin ke UKS
  • Memaksakan untuk Bernyanyi
  • Tetap Tenang
  • Aku masih kuat kok.. Tenang saja..
  • Minta Tolong Bunga
  • Ternyata Yola suaranya bagus ya..
  • Duh, Jangan berantem..
  • Cuekin
  • Bareng Bunga

Music Class 6 – Halte Bus

  • Samperin
  • ..Aku boleh duduk di sini, kan?
  • Angga, Hari ini sekolah berjalan menyenangkan, ya?
  • …Makasih, ya
  • Nunggu

Music Class 7 – di dalam Bus

  • Pegangan
  • Pegang Lengan

Music Class 8 – di jalan menuju Rumah

  • S-Sorry, Aku permisi kalo gitu..
  • Terima
  • Lidahku terasa kelu..
  • Beneran kok.. Untuk apa aku bohong?

Kantin Bolong 1 – Taman 1

  • Bersenandung
  • Maaf, aku belum bisa cerita..

Kantin Bolong 2 – Ruang Kelas

  • Minta Penjelasan Pada Bunga
  • Tapi aku kasian deh.. Ya ampun..
  • Ikut

Kantin Bolong 3 – Taman 2

  • Gimana mau ingat? Begini saja udah bikin degdegan..
  • Aku bakal berusaha ingat
  • Lanjut

Kantin Bolong 4 – Kantin Bolong

  • Gimana ya? Aku juga jadi penasaran..
  • Setuju
  • Kalau gitu kamu tunggu sini biar aku bantuin Bunga dulu
  • Oh.. Iya beh.
  • Tukar Bakso
  • Tukar sama Firman

Kantin Bolong 5 – Menuju ruang musik

  • Samperin
  • Ok, aku akan coba denger

Kantin Bolong 6 – Ruang Musik

  • Kamu ngapain di sini?
  • Remedialnya hari lain saja
  • Baik, aku akan nyanyi
  • Tenangin diri
  • Makasih ya.. Udah ngiringin aku

Kantin Bolong 7 – Halte Bus

  • Hah… aku gak melamun

Kantin Bolong 8 – Bus

  • Aduh, Maaf banget Angga
  • Tapi yang nabrak aku badannya gede

Kantin Bolong 9 – di jalan

  • Buka Pembicaraan
  • Bicara Olahraga
  • Masuk ke Rumah

Kantin Bolong 10 – Rumah

  • Kenapa teriak-teriak, Bi?
  • Aku gak lagi mikir kok Bi
  • Senang dapat teman baru
  • Tadi Ayah nanya apa emangnya?
  • Mungkin karena hari ini Senja belum kabarin Ayah..

Sports Day 1 – Kamar Senja

  • Mandi
  • Cari kendaraan lain
  • Pesan Taksi Online
  • Hmm… Gak bisa, Bi
  • Aduh, Bibi.. Memangnya aku masih anak kecil?

Sports Day 2 – Kelas 1

  • Kaget
  • Rahasia…
  • Gak bisa.. Aku harus tetep fokus
  • Gak.. Aku cuma nanya kok..

Sports Day 3 – Ruang Bu Wati

  • Aduh, kok masih belum tersedia?
  • Walaupun lama aku seneng banget
Sports Day 4 – Kelas 2
  • Ganti di Kelas
  • Ini bajunya ketat banget

Sports Day 5 – Lapangan

  • Minta Ijin Aji
  • Bunga, ini temenmu kenapa?
  • Dia, Aji bukan sih?
  • Aku bukan kaget, tapi panik
  • Samperin Firman
  • Makasih pujiannya
  • Nilai aku nanti dibagusin
  • Eh…I…Iya, aku gak apa-apa kok
  • Eh.. Iya, aku gak apa-apa
  • Terima Bantuan
  • Makasih… Kamu bantuin aku daritadi
  • Apa kamu yakin?
  • Aku gak yakin bisa…
  • Lari ke arah Ryan
  • Makasih
  • Aku gak ngerti, maksud kalian apa sih?
  • Hmm.. kok kalian sering perang mulut sih?
  • Alihkan Pembicaraan
  • Soal Ryan

Sports Day 6 – Kantin Bolong

  • Ah, Babeh bisa aja..
  • Wajar kan kalau gak kuat pedes..
  • Hmm.. Tambah lagi gak ya?
  • Eh? Jangan, Beh! Udah cukup kok ini
  • Ragu-ragu
  • Gak baik, makanan dianggurin lama-lama
  • Hah? Kamu kuat makan sebanyak itu?

Sports Day 7 – Kelas 3

  • Eh, Maaf.. Aku kira kamu manggil orang lain..
  • …Emangnya kenapa?
  • Kamu sendiri gimana tadi? Lancar?
  • Maksud kamu apa? Aku gak pernah deketin dia
  • ..Kayaknya.. Lebih baik aku pindah dulu deh..
  • Minta Maaf sama Yola

Sports Day 8 – Halte Bus

  • Biarkan Dia
  • Naik Bus

Sports Day 9 – di dalam bus

  • Tetap berdiri
  • Suruh Supir Berhenti
  • Berbahaya loh tadi..
  • Aku gak masalah kok berdiri..
  • Tadi apa yang kamu bisikan ke mereka?
  • Gak semua cewek seperti, kita juga bisa mandiri lho

The Incident 1 – di dalam Bus

  • Ajak Angga jalan kaki bareng
  • Aku tetap harus samperin Angga
  • Tapi nanti kita pasti dihukum?
  • Ikut Turun

The Incident 2 – di jalan

  • Boleh bareng ke sekolahnya?
  • Hmm.. Kamu kemarin pulang gak naik bus ya?
  • Kaget

The Incident 3 – di depan sekolah

  • Kebetulan ketemu di jalan
  • Gimana ini? Kita telat selama ini?
  • Tapi aku gak bisa lari jauh

The Incident 4 – Kelas 1

  • Hmm.. Boleh deh
  • Hmm.. Memangnya hari ini ada PR ya?
  • Terima kasih deh.. Tapi aku ngerjain sendiri aja
  • Minta Maaf
  • Lerai
  • Kebingungan
  • Kenapa kalian gak bisa baik sama orang lain?
  • Minta antar ke UKS
  • Tetap ikuti arahan Bu Amel

The Incident 5 – Lorong

  • Bisa

The Incident 6 – UKS

  • Kamu gak jadi balik ke Kelas?
  • Sedikit..
  • Menuruti Angga
  • Menurut kamu, Bunga dihukum gak ya?
  • Pantas saja sekolah ini terkenal
  • Aku kurang hati-hati jadinya jatuh deh
  • Diajarkan dulu? Memang Angga sering luka bu?
  • …Aku sedikit penasaran dengan dia
  • Kenapa Angga menyalahkan diri sendiri?
  • A-Aku gak nangis kok, Bu, cuma kelilipan
  • Balik Kelas

The Incident 7 – Kelas 2

  • A-Aduh, Sakit Yola!

The Incident 8 – Koridor Kelas

  • Lebih baik kamu pulang, Raka..
  • Kok kamu belum pulang?
  • Santai Saja Bunga
  • Pesan Taksi Online

The Incident 9 – Mobil

  • Kok kamu gitu sih? Orang berantem harus dipisahin..
  • Angga boleh aku nanya sesuatu?
  • Ajak Berteman
  • Kapanpun kamu butuh teman, aku akan selalu ada
  • Patungan

The Incident 10 – Rumah

  • Nanti akan Senja jelaskan..
  • Berterima Kasih
  • Cerita Sebagian
  • Mungkin aku harus lebih dekat dengannya

Complicated Day 1 – Ruang Makan

  • Belum sih, kakiku tambah bengkak
  • Wah, makanan kesukaan aku!
  • Rapikan meja
  • Diam saja

Complicated Day 2 – di depan gerbang sekolah

  • Iya udah, makasih ya Ngga.
  • Hahaha… Apanya yang gila?
  • Bunga, kamu kenal banget ya sama Angga?
  • Firman? Bikin kaget saja..
  • Setuju
  • Ajak Bunga dan Firman ke kelas

Complicated Day 3 – Kelas

  • Pura-pura kesakitan
  • Gak usah, aku bawa bekal kok
  • Marah
  • Istirahat di UKS

Complicated Day 4 – UKS

  • Lanjut Tidur
  • Coba tebak lagi siapa namaku
  • Hayoo.. Salah terus nih…
  • Eh.. Kamu kenapa bisa di sini?
  • Loh… Tapi kamu bukannya mau istirahat?
  • Aku jatuh lagi
  • Hmm… Boleh aja
  • Eh… Memang kelihatan banget ya?

Complicated Day 5 – Rumah

  • Pikir-pikir dulu
  • Bi, boleh gak kalau ke rumah sakitnya sama Angga?
  • Gakpapa kok. Yuk, berangkat..

Complicated Day 6 – di jalan

  • Ya gapapa Angga
  • Loh… Kenapa memangnya kamu suruh aku nunggu?

Complicated 7 – Rumah Sakit

  • Pernah
  • Aku rasa belum waktunya aku cerita.
  • Oh, baik Dok kalau begitu.
  • Hmmm… Ya sudah deh kalau gitu…
  • Nolong orang tuh gak salah, Angga.

The Past 1 – Ruang Makan

  • Jadikan Salad Buah
  • Eh.. Mungkin Bibi lupa tutup pintu pas keluar
  • Eh? Ehm.. Sebentar lagi
  • Belum, Bi! Tadi habis buat salad buah.

The Past 2 – Bus

  • Gimana bisa tenang..? Aku takut gak boleh masuk kelas.
  • Gakpapa. Aku lebih suka liat kamu kayak gini.

The Past 3 – Kelas 1

  • Bus kami mogok, Bu.
  • Tapi, Bu.. Saya sudah berusaha
  • Ikutin Angga

The Past 4 – Kantin 1

  • Nanti kalau ada guru piket yang keliling gimana?
  • Pasrah ikuti Angga
  • Sebetulnya kita mau ke mana sih, Ngga?
  • Berpaling dari Tatapan.
  • Masuk ke Ruangan Sendiri

The Past 5 – Gudang

  • Tunggu!
  • Ngga? Kamu kenapa..? Angga??
  • Tetap di dalam ruangan

The Past 6 – Kelas 2

  • I-iya.. tapi aku baik-baik aja kok
  • Bu-Bunga, aku jadi sesak nafas
  • Eh, Firman! Sini.. Cobain dulu..
  • Maaf Pak, tadi pulpen saya jatuh..

The Past 7 – Taman

  • Sasha, biarkan aku pergi
  • Marah
  • Ryan, sudah! Cukup, aku gak apa-apa!

The Past 8 – Kantin 2

  • Ya ampun, Ryan ngagetin deh
  • Iya, Ryan. Gak apa-apa
  • Menerimanya.
  • Eh? Gak usah gapapa

The Past 9 – di tangga

  • Gak, bukan karena Ryan kok.
  • Cerita ke Laras
  • Aku gak mau menambah masalah.

The Past 10 – Halte Bus

  • Es viral? Hmmm… Oke boleh deh..
  • Lanjut Ikut Ryan.

The Past 11 – Cafe

  • Mulut kamu juga blepotan tuh..
  • I-Iya. Aku sudah lupain soal itu malah.
  • Hehe… Ya, mungkin sih.

The Rivalry  1 – Ruang Makan

  • Senja lagi gak nafsu makan aja, Bi.
  • Ng… Enggak, Bi.

The Rivalry 2 – Gerbang Sekolah

  • Pura-pura Tidak Lihat
  • Tapi, maaf, aku buru-buru..
  • Iya.. Aku sudah maafin kok.
  • Kenapa emangnya?
  • Memang harus sekarang ke ruang musiknya?

The Rivalry 3 – Ruang Musik

  • Diam dan Tetap Temani Raka
  • Oh ya? Siapa nama Ibumu?
  • Emang warna musik apa yang kamu suka?
  • Ayp dong.. Aku penasaran banget..
  • E-Eh..? Nyanyi? untuk apa?
  • Aduh.. Maaf ya, lain kali saja.. Aku gak siap.. hehehe…
  • Ya udah… Aku akan nyanyiin kamu satu lagu.
  • Lanjut Nyanyi
  • Ada yang bisa saya bantu, Bu?
  • Ehm.. Iya, Bu..

The Rivalry 4 – Kelas 1

  • Eh… Gakpapa, biar aku sendiri aja

The Rivalry 5 – Koridor Sekolah

  • Iya sih.. Tapi Yola sudah keterlaluan.
  • Sepertinya aku gak akan ikut kompetisi apapun
  • Iya, dia suka bantu aku..
  • Menurut kamu dia orangnya gimana?
  • Hmm.. Aku mau beradaptasi dulu aja sama lingkungan baru.
  • Hmm.. Boleh juga. Ide yang bagus.

The Rivalry 6 – Ruang Kepala Sekolah

  • Ya, Bu. Tidak apa-apa.
  • Saya masih berusaha membiasakan diri, Bu.
  • Hanya ada sedikit masalah saja, Bu.
  • Sudah, Bu.
  • Tidak heran dia bisa seperti itu…
  • Memang hadiahnya apa, Bu?
  • Nilai keaktifan memangnya berpengaruh ya, Bu?

The Rivalry 7 – Kelas 2

  • Duh.. Buat apa sih..?
  • Aduh.. Jangan saling nyalahin satu sama lain dong..
  • Cerita Tentang Bu Amel
  • Iya.. Dia gak masuk hari ini.
  • Hmm.. Aku belum ada rencana sih.
  • Aku ikut kalian deh, aku juga udah lama gak jalan-jalan.
  • Eh… Udah jangan mulai lagi…  damai ok?

The Rivalry 8 – Halaman Sekolah

  • Jadi, Aku lebih bagus pakai seragam baru?
  •  Terus ini kamu mau langsung pulang?
  • Mungkin.. Aku temenin sebentar.
  • Bibiku sebentar lagi akan pulang..
  • I-Iya… Habis aku lupa makan siang.

The Rivalry 9 – Kantin

  • Kita cari roti sama susu aja.
  • Kenapa? Ada yang aneh di wajahku?
  • Enggak.. Masih banyak yang lebih jago..
  • Oh.. Iya, aku habis makan sama Ryan soalnya.
  • Kamu ngapain kemari..?
  • Minta maaf buat apa?
  • Oh.. Ryan maksud kamu?

The Rivalry 10 – Tempat Parkir Motor

  • Ih, Aku gak selemah itu tau..!
  • Cubit Lengannya
  • Suruh Ryan Pulang Duluan
  • ..Aku bingung cara ngomongnya..

A Day Out 1 – Kamar Senja

  • Bilang Bibi Kamu Mau Mandi

A Day Out 2 – Bioskop 1

  • Kalian habis dari mana?
  • Film apa sih memangnya?
  • Enggak sih.. Paling aku cuma kaget-kaget aja nanti. Hehe.
  • Aku barusan lihat ada Sasha, Yola, sama Tika.
  • Tegur Baik-Baik
  • Pasrah Saja
  • Tapi, aku pikir dia berkata yang sebenarnya..
  • Ehm, aku mau popcorn yang manis.
  • Hehehe… Temen apa temen?
  • Lumayan filmnya, walaupun aku gak konsen nontonnya

A Day Out 3 – Toilet

  • Jalan, Pura-Pura Gak Liat
  • Tolong ya, aku gak mau bikin keributan.
  • Aku gak masalah, tapi tolong jangan begini
  • Kamu pikir orang lain gak sakit hati ya?

A Day Out 4 – Bioskop 2

  • Cerita Pada Bunga
  • Jangan! Aku gak mau kalian terlibat dalam masalah ini.
  • Maaf ya… Harusnya hari ini bisa jadi menyenangkan.
  • Kita cari makan saja yuk..
  • Aku gakpapa kok. Yuk, kita cari makan.
  • Boleh deh, soalnya aku belum pernah.

A Day Out 5 – Restoran 1

  • Cek Dompet
  • Makanannya terlalu banyak.. Aku jadi bingung, Hehe.
  • Boleh aja kok..
  • Itu.. Temen-temen kamu gak apa-apa ditinggal?
  • Makan Pake Sumpit
  • Ambil Sumpitnya
  • Pilih Pakai Sendok Aja
  • Suruh Ryan Makan Duluan
  • Ikut Cobain Wasabi
  • Oke.. Nanti aku coba..
  • Cek Dompet Lagi
  • Mendigan kita pulang aja yuk..
  • Hmmm… Tapi emang gakpapa?
  • E-Eh, jangan, Ryan! Masa kamu yang bayar semuanya??

A Day Out 6 – Mall 1

  • Lho bukannya kamu juga mau langsung pulang, Ryan?
  • Ikuti Mau Ryan

A Day Out 7 – Gaming Centre

  • Berbalik Badan, Tenangkan Diri
  • Kalau aku dapet tiketnya cuma dikit, gimana?
  • Tapi, kamu aja yang nyanyi! Hehe..
  • Jadi gimana? Kita duduk aja sampai lagunya habis?
  • Ikut Semangatin Ryan
  • Beli Minum
  • Maksud kamu ngikutin gimana?
  • Padahal gakpapa sih samperin aja, Ryan.
  • Aku kan gak pernah minta kamu tanya-tanya apa masalahku!
  • Kenapa? Karena aku anak daerah yang kebetulan sekolah di Jakarta?

A Day Out 8 – Mall 2

  • Siapa suruh kamu tadi makan sushinya cuma sedikit..

A Day Out 9 – Restoran 2

  • Enggak.. Aku masih kenyang banget!
  • Pesan dessert aja sekalian..
  • Lanjutkan Cerita
  • Ambil Satu Potong Pizzanya

Memories 1 – di jalan

  • Sapa Angga

Memories 2 – Gerbang Sekolah

  • Aku bukannya lemas, tapi lututku nyeri!

Memories 3 – Lapangan Basket

  • Eh.. Jangan. Sebentar lagi teman-temanmu ke sini kan?
  • Hmm.. I-Iya, iya..
  • Eh jangan, ini cuma sakit sedikit kok.
  • E-Eh… Itu.. Aku ambil bolanya dulu ya.
  • Hehehe… Kamu puas-puasin dulu deh ketawanya.

Memories 4 – Kelas

  • Bela Angga
  • Abaikan Yola
  • Nanti akan saya coba ke rumahnya, Pak.
  • Lho.. Mau ngapain lagi kita kesana?
  • Abaikan, Lanjut Belajar
  • Ada apa sih? Perlu banget diperbesarkan?
  • Minta Maaf ke Pak Heri
  • Unjuk Diri Untuk Pindah
  • Hmm.. Bukan hal yang penting kok.
  • Sudahlah, nanti jam istirahatnya keburu habis.
  • Keliling Sekolah

Memories 5 – Lorong Sekolah

  • Memang keburu ya? Pas pulang sekolah aja, Bunga..
  • Kamu ketemuan aja, biar kadonya aku yang cari.

Memories 6 – Mall

  • Tetap Duduk
  • Serius dia bilang begitu??
  • Tapi ini berarti dia gak worth it buat kamu.

Memories 7 – di depan rumah Angga

  • Aku langsung ketuk saja deh pintu rumahnya…
  • Katakan yang Sejujurnya
  • Ehm.. Bakal lama gak ya, Tante?

Memories 8 – di dalam rumah Angga

  • Kita ngobrol-ngobrol aja, tante.
  • Iya, tante.. Manis. Hehehe..
  • Senja bingung gimana ngomongya tante..
  • Tante.. Tante gakpapa?
  • Senja pikir Angga bukan tipe seperti itu.
  • Memangnya dia gak pernah cerita, Tante?
  • Kenapa begitu, Tante?
  • Apa kira-kira Angga gak keberatan soal ini?
  • Tante.. Senja bakal bantu sekuat yang Senja bisa.

The Guilt 1 – di depan rumah Angga

  • Hmm.. Belum, Tante.

The Guilt 2 – Ruang Makan

  • Angga, tadi kamu sudah sarapan?
  • Terserah angga saja…

The Guilt 3 – di jalan

  • Tumben ya, pagi ini keliatan lebih cerah..
  • Nanti di kelas kamu boleh pinjam catatanku.

The Guilt 4 – Kelas 1

  • Gimana kelanjutannya sama pacar kamu?
  • Bunga, sabar ya gak usah ditanggapin…
  • Dia sudah niat untuk hubungi kamu lho.
  • Alihkan Firman
  • Mungkin karena sakit?
  • Aku gak lagi mikirin apa-apa kok.
  • Ada hal yang bikin aku harus pantau dia terus.

The Guilt 5 – Kantin

  • Panggil Bunga dan Aji
  • Kok kamu tadi gak bilang kalau mau ke kantin?
  • Sssh! Diem ah Ji, kasian nanti dia malah digosipin..
  • Masa sih? Memangnya begitu?
  • Gak usah deh, aku bareng sama Bunga aja.

The Guilt 6 – Tangga

  • Kok kamu nanyainnya Ryan mulu?
  • Dia juga tadi marah sama aku.

The Guilt 7 – Kelas 2

  • Aku mau tunggu Angga dulu.
  • Tunggu Sebentar Lagi

The Guilt 8 – di dekat Gerbang Sekolah

  • Tunggu Sampai Ada Yang Datang
  • Lagi keberatan membawa tasmu!
  • Jawab dulu pertanyaanku!
  • Bahkan sekolahmu saja kamu tinggal!

The Test  1 – Lorong Sekolah 1

  • Aku lupa belum ngerjain PR.
  • E-Eh.. Duh, aku ke kelas duluan ya?
  • Lho? Aku juga cuma kebetulan lewat kok?
  • Duh, Raka- Susulin dulu gih, parah kamu.
  • Sorry, kayaknya PR-ku lebih penting sekarang.
  • Raka, bukan begitu cara ngajakin orang.

The Test 2 – Kelas

  • P-Pagi, Angga..
  • Ketuk Botol
  • M-maksudku, kompetisinya bakal sebesar itu ya
  • Jangan begitu, kamu pasti bisa kok.

The Test 3 – Lorong Sekolah 2

  • Jalan sambil tungguin
  • Intip dari Jendela
  • Tiru Suara Kucing

The Test 4 – Ruang Musik 1

  • Kamu lagi ngapain di sini?
  • Hm.. Pasti acaranya meriah.
  • Kalau kamu berminat.. Mungkin bisa ikut.
  • M-Maaf, sepertinya aku salah ngomong..
  • Hadiahnya besar banget lho.
  • Hmm.. Bukannya di tempat kerja ada cuti?
  • Diam, Berpikir
  • Kebetulan ketemu Angga, jadi sekalian kesini..
  • Hmm.. Yasudah deh.. Maaf ya.
  • Bu? Saya ingin keluarkan pendapat.
  • Kalau begitu di-vote saja, Bu.
  • Tunggu Sampai Diajak
  • Tetap Ajak Angga
  • Kita mau nyanyi apa ya nanti?
  • I-iya deh aku juga gak masalah.
  • Ehm.. Gak ada apa-apa kok, bu!
  • Raka mau satu kelompok sama saya, Bu.
  • Mending ganti yang lebih ringan aja..
  • Sekarang Bunga keadaannya gimana ya?
  • Pasrah dengan Kelompok
  • Kamu mau nyanyi lagu apa?
  • Ambil Bagian Vokal

The Test 5 – Lorong Sekolah 3

  • Ketuk Pintu

The Test 6 – Ruang Musik 2

  • …Ibu mau kritik suara saya pas nyanyi tadi ya?
  • Saya masih ragu untuk ikut..
  • Coba Mainkan Pianonya
  • Tidak, Bu… Saya hanya terbawa suasana..
  • Ada beberapa alasan.. Tapi saya gak bisa kasih tau.
  • Angga
  • Terima Kesepakatan

The Test 7 – Halte Bis

  • Aku laporin lho nanti.. Hahaha
  • Naik ke Bis Dahulu
  • Ceritain Masalahnya ke Laras
  • Ceritain Intinya
  • Menurut kamu.. Aku harus ngapain?
  • Entahlah.. Aku ngerasa kurang sreg aja
  • Kenapa? Kok senyum-senyum..?
  • Kenapa? Kamu iri ya Ras?
  • Duh.. Maaf, aku gak berpengalaman tentang ini..

Jealousy 1 – Lorong Sekolah

  • Terus berlari!

Jealousy 2 – Ruang Lab

  • Yah, gak boleh tukeran Bunga.
  • Jadi penengah.
  • E-Eh.. Maaf, ini lagi cerna ucapan Bu Sonya.
  • ..O-Oke!
  • Coba dulu.. Pakai sarung tangan kok..
  • Aduh.. Aku juga masih belajar kok..
  • Bantuin Yola
  • Oh, bisa kok!

Jealousy 3 – Kelas 1

  • Kasih Alasan
  • Mauu.. Baca kamus.
  • Udah gakpapa

Jealousy 4 – Kantin

  • Tetap Pantau
  • Sembunyi di balik tembok
  • Ah, gak jadi deh, aku mau di sini aja!
  • Gak usah, Ryan…
  • Aku udah kenyang.

Jealousy 5 – Lapangan Basket

  • …Kamu tiba-tiba, aku kan belum siap..
  • Ngomong-ngomong, kamu makin sering latihan?
  • Aduh.. Berat juga ya..
  • A-Aduh.. Apaan sih kamu..
  • Eh? Iya deh mau…

Jealousy 6 – Kelas 2

  • Gakpapa kok, Raka…
  • Pinjam Catatan
  • Maju ke Depan
  • Pasrah
  • Besok aku kasih tau!

Jealousy 7 – Koridor Sekolah

  • Maaf, aku gak bisa nemenin kamu.
  • Aku sakit perut!

Jealousy 8 – Halte Bus 1

  • Ikut Naik Bus

Jealousy 9 – Halte Bus 2

  • Terus ikuti!

Jealousy 10 – Mall

  • Gak usah…
  • Samperin Angga.
  • B-Bukan ngikutin kamu..
  • Emangnya salah ya aku kepo?
  • Kamu keliatan lagi gak baik.. Ada apa?
  • Boleh aku tau alasannya?
  • Jadi rencana kamu sekarang gimana?
  • Ajak Duet Bersama
  • Gak, sampai kamu mau jawab.

Jealousy 11 – Bus

  • Jadi, gimana? Soal duet itu?
  • Itu urusanku, sekarang kamu mau atau enggak?
  • Tunggu Jawaban Angga
  • Tanya Tentang Laras
  • Keliatannya kamu lagi deket ya sama dia?
  • Aduh, malu aku salah paham…
  • Alihin pembicaraan.

The Reveal 1 – Kamar Senja

  • Tetap Semangat.

The Reveal 2 – Ruang Makan

  • Wah, pantas aja aromanya harum banget!
  • Gakpapa kok, Bi…
  • Gak ada apa-apa kok, Bi…
  • Senja Kangen Nyanyi Lagi…
  • Alihin Omongan
  • Gakpapa, Bukan Salah Bibi…

The Reveal 3 – Kelas 1

  • Masa Sih Aku Begitu?
  • Eh, Iya Ya…?
  • Ini Apa Raka?
  • Ke Kantin.
  • Sama Angga…
  • Ceritanya Panjang, Bunga…

The Reveal 4 – Ruang Musik

  • Jadi Gini, Bu…
  • Secepatnya…
  • Iya, Bu…

The Reveal 5 – Lorong Sekolah

  • Ada Yang Mau Diomongin…
  • Aku Gak Ada Maksud Apa-Apa Kok…

The Reveal 6 – Kelas 2

  • Mau Ngomong Masalah Tadi
  • Sebentar Aja Kok..
  • Ini Hadiah…
  • Oke Deh…

The Reveal 7  – Tempat Mading

  • Raka, aku mau ngomong sebentar..
  • Enggg… Soalnya…
  • Aku Mau Tau!
  • Gakpapa Nih, Bunga…?

The Reveal 8 – Ruang Tamu 1

  • Aku Buatin Minum Juga Ya…
  • Itu Lho, Di Seberang Rumahku…
  • Nanti Bunga Kege-eran Lho, Bi…
  • Soalnya Udah Sore, Bi…
  • Aman Kok, Bi…
  • Bisikin Bunga.
  • Nggak Kok, Bi…

The Reveal 9 – Ruang Tamu 2

  • Aku Kagum Sama Rumah Kamu…
  • Bantuin Bikin Minum
  • Nah, kan.. Ayo, kita bikin sendiri aja..?
  • Hmm.. Oke deh kalo gitu.

The Reveal  10 – Kamar Bunga

  • Gak sangka kamar Bunga sebagus ini..
  •  Kamu Lagi Diet Ya?
  • Oh Iya Aku Belum Cerita…
  • Masa sih, Bunga?
  • Ah, gak mungkin! Sembarangan aja kamu.
  • Buka Kado
  • Aku Bakal Balikin Gaunnya!
  • Coba Gaunnya
  • Ehm.. Cocok gak?
  • Tapi Ini Terlalu Bagus…
  • Hmm.. Apa Boleh..? Kalung sebagus ini?
  • Enggak Lah!
  • Kelitikin Sebagai Pembalasan

SleepOver 1 – Kamar Bunga

  • Bikin Sarapan

SleepOver 2 – Ruang Makan

  • Hmm… Aku sih liat aja belum pernah.
  • E-Eeh? Bukan begitu maksudku kok, Bunga…
  • Gimana kalo kita suruh Aji datang ke sini?
  • Kenapa Abelnya gak diajak ke sini aja?
  • Hah..? Bosan? Ini kan masih pagi, Bunga.
  • Ambil Makan Lagi
  • Panggil Bunga
  • Oh… Yaudah, ke salon aja deh.

SleepOver 3 – Salon 1

  • Aku kayaknya nemenin kamu aja deh, Bunga.
  • Gak ada salon di dekat rumah saya.
  • Kok ngeliatin saya kayak gitu sih?
  • Ehm, yang lebih murah ada gak?
  • Kamu creambath juga gak?

SleepOver 4 – Salon 2

  • Hmm.. Pegawai di sini juga rajin perawatan kali ya..
  • Emang aneh ya kalo gak tau itu apa…
  • Gakpapa sih, kamu duluan aja.
  • Beli Jajanan

SleepOver 5 – Salon 3

  • Kamu sendirian di sini?
  • Iya, ini aku mau beli cemilan dulu.
  • Tika, aku gak mau bahas itu lagi.
  • Kalian semua kan sudah terlanjur benci sama aku!
  • Aku bingung kenapa kamu takut menolong orang lain.

SleepOver 6 – Salon 4

  • Hmm.. Nanti saja ya aku ceritanya.
  • Dia cuma teman satu sekolah kok.
  • Ehm.. Kutek warna apa Mbak?
  • Ya udah, jadi aja, Mbak.
  • Biarin aja deh, Mbak, kayak gini.

SleepOver 7 – Cafe

  • Hmm… Bisa kamu rekomendasiin yang enak?
  • Kalo jajan sebanyak itu, aku bisa diomelin Bibi.
  • Yaudah, gak usah ngegas gitu, Bunga.
  • Ih, Bunga, hati-hati sama orang yang baru dikenal!
  • Ehm.. Enggak, pinggangku agak keram aja.
  • Kamu talkative juga ya?
  • Ehe, Bunga tuh dulu kayak gimana orangnya?
  • Hehe.. Begitulah..
  • Eee.. Kamu kesini sendirian?
  • Tolak Ajakan
  • Hahaha.. Masa sama teman sendiri begitu?
  • Harusnya kamu tuh lebih aktif ngobrol dong..
  • Tapi nanti kamu gimana, Bunga?
  • Udah dong, jangan berantem…

SleepOver 8 – Taman

  • Kamu khawatir ya, Ji?
  • Eh..? Jangan, Ji!
  • Kalo kamu gak keberatan, boleh aja kok.
  • Kayak kamu sama Bunga ya?
  • Kayaknya dia ini punya perasaan lebih.
  • Sorry, aku jadi bingung, kalo gini..
  • Nggg… Emang gakpapa ya, Ji?

SleepOver 9 – Waarung Bakso

  • Kamu tau bakso ini enak dari mana?
  • Kamu sering datang ke rumah Bunga?
  • Ji, orang tua kamu sama Bunga suka makan bareng ya?
  • Sabar ya, Ji…
  • Kasian banget Bunga…
  • Udah, kok…

SleepOver 10 – di depan rumah

  • Hmm.. Coba tebak yang mana..
  • Minta Bibi Tenang Dulu
  • Gak galak, cuma tegas kok…
  • Ampun Bi, kita beneran gak ngapa-ngapain kok.

SleepOver 11 – Rumah Senja

  • Jadi, nanyain PR.. Apa numpang ngemil?
  • Yaudah…
  • Gak jemput Abel ke Daycare?
  • Hmm.. Kasih tau gak yaaa?
  • Gak kok, justru dia kayak tau banget tentang kamu.
  • Hmm.. Kayaknya aku tau siapa orang dibalik cerita kamu tadi.
  • Gak boleh dong, Ji…

First Practice 1 – di Jalan 1

  • Eh…? Iya nih…
  • Iya, aku mau…

First Practice 2 – Kelas 1

  • Kamu kenapa?
  • I-iya…
  • Oh, ini…?

First Practice 3 – Koridor Sekolah

  • Iya kata Bu Amel sih gitu…
  • Iya, kita takut kamu kenapa-napa…
  • Aduh gak bisa, kamu aja deh duluan..
  • Mending kita ke kelas.

First Practice 4 – di depan ruang musik

  • Kita ketuk pintunya kali ya?
  • Yah, jangan dong…
  • Iya, kan sekarang Senin.

First Practice 5 – Kantin

  • Ayo dimakan, Ngga.
  • Bu Amel ada tamu…
  • Kenapa? Kalian berdua berantem lagi?
  • Bisikin Aji
  • Iya, nanti keburu bel masuk….
  • Mungkin Bunga lupa…
  • Gantengan Alex
  • Apa, Nggak?

First Practice 6 – Kelas 2

  • Latihannya diundur, Bunga…
  • Gak mikirin apa-apa, kok.
  • Wah, ada apa ini?
  • Iya, kan Aji gak tau…
  • O-ooh, gitu ya, Bunga…
  • Bela Aji
  • Eh, gakpapa, kok.
  • Yaudah, kita ke ruang musik aja…

First Practice 7 – Ruang Musik

  • Maaf
  • Eh, Jangan-jangan dia udah pulang?
  • Saya kadang tau lagu tapi gak tau judul.
  • Ehm, gak bisa ganti lagu?
  • Bantu Angga
  • Nah, boleh tuh Bu…
  • Ngga, kita keluar dulu yuk?
  • Diam Saja
  • Berhenti Sejenak

First Practice 8 – Halaman Sekolah

  • Keliatan punya karisma yang kuat
  • Tinggalin Angga
  • Hiraukan Keadaan – Tetap Jalan
  • …Tapi udah kesorean gini.
  • Nggg… Kamu maunya makan apa?

First Practice 9 – di Jalan 2

  • Kasih Tau
  • …Ini hadiah yang diungkit Bu Rahayu tadi.
  • Ya aku ngerasa kalo aku gak pantas nerima ini..
  • Beneran? Abis kagetnya sampai segitunya…
  • Iyalah. Kan ini aku bawa lagi.
  • Tapi aku gak enak sama Raka.
  • Hmm… Yaudah deh.

First Practice 10 – di depan Rumah

  • Ucapkan Terima Kasih
  • Mundur Beberapa Langkah
  • Oh, sorry. Nih helmnya..
  • Ngomong Duluan
  • Hahaha ge-er deh kamu!
  • ..Kenapa lagi, Ngga?
  • Mungkin lain kali?

The Boys 1 – Kamar

  • Langsung Mandi

The Boys 2 – Ruang Makan

  • Wah, makasih, Bu…

The Boys 3 – Bus

  • Iya
  • Nggg… Sebenarnya aku bingung..
  • Oh, gak mau, ya…?

The Boys 4 – Kelas

  • Sapa Raka
  • Bohongin Raka
  • Udah, kamu tenang aja, Bunga…
  • Angkat Tangan
  • Kenapa begitu, Bu?
  • Bukan apa-apa kok, Bu…
  • Tempatku di sini, Bunga…
  • Hehe.. Enggak kok biasa aja.
  • Iya, aku lupa!
  • Aku ke Kantin dulu

The Boys 5 – Kantin

  • Sendirian nih…
  • Aku bingung mau beli apa.
  • Iya, aku ingat kok…

The Boys 6 – Lapangan Basket

  • Oh, capek ya, latihan terus?
  • Memangnya kenapa?
  • Nggg… Gimana ya, Rian…
  • Sama Bu Amel
  • Nggg… Yaudah deh…
  • Ya ampun, maafin aku, Bunga…
  • Kasih Tau Bunga
  • Oke, jadi begini, Bunga…
  • Iya, jangan ngagetin gitu dong, Ji…
  • Eh, jangan diganggu dulu, Ngga…
  • Iya, iya, oke…

The Boys 7 – Ruang Musik

  • Iya, sudah kok, Bu…
  • Gimana penampilan kita, Bu?
  • Gakpapa, aku cuma kurang fokus aja.
  • Coba Sekali Lagi
  • Pegang Tangan Bu Amel
  • Iya, boleh Bu.
  • Colek Pipinya
  • Iya, sudah selesai
  • Beri Penjelasan
  • Ikut Ryan

The Boys 8 – Tempat Parkir

  • Kita langsung pulang aja
  • Tetap Pulang dengan Ryan

The Boys 9 – di depan rumah Senja

  • Gakpapa. Kamu hati-hati di jalan ya…
  • Nggg… Ada Bibiku, sih…
  • Kamu ngapain ke sini, Ji?

The Boys 10 – Ruang Tengah

  • Tawarin Kue
  • Ayo dimakan lagi bolunya.. Hehe.
  • Hey, udah dong, jangan ribut…
  • Pura-pura Gak Denger
  • Geser Tempat
  • Hahaha.. Yakin nih mau belajar?
  • Suruh Aji Geser Tempat
  • Oh, ya? Pelajarannya kayak gimana?
  • Semua jurusan tuh sama enaknya kok.
  • Eh.. Makasih udah diambilin..
  • Oh iya, sebentar ya…

Misunderstanding 1 – Kamar Senja

  • Angkat Teleponnya
  • Aduh, aku kira ada apa…
  • Jadi selama ini kamu bohongin aku?
  • Kok Lewat Chat
  • Apa gak kecepetan?
  • Bahas Obrolan Lain
  • Hah? Masa aku ikut?!

Misunderstanding 2 – Kelas 1

  • Kamu ngapain di sini?
  • Enggak, bukan gitu, Bunga…
  • Terus katanya gakpapa?

Misunderstanding 3 – Lorong Kelas

  • Eh…? Kamu gak bawa bekal?
  • Gimana kalo kita samperin

Misunderstanding 4 – Lapangan

  • Siapa yang akan tampil, ya?
  • Eh…? Kita nonton di sini aja.
  • Enggak, aku aja yang gak konsen.
  • Puji Mereka
  • Ssst.. Bunga, diem dulu..
  • Udahlah.. Tujuan kita kan mau nikmatin musiknya..

Misunderstanding 5 – Kelas 2

  • Jangan ngerasa bersalah gitu dong…
  • Cerita ke Bunga
  • Hmm.. Gak kebayang kalo gak ada kamu.
  • Wah, ternyata ada yang kelaparan ya…
  • Eh…? Iya maaf. Yuk…

Misunderstanding 6 – Lorong

  • Maaf, aku gak nonton sampai habis…
  • Ajak Bunga Masuk Toilet
  • Tapi gak baik tau.. Berantem terus.

Misunderstanding 7 – Kelas 3

  • Angkat
  • Tolak Ajakan
  • Ya kan latihannya jadi ketunda.

Misunderstanding 8 – Gerbang Sekolah

  • Pulang – Jalan Lewat Pinggir
  • Pura-pura Gak Terjadi Apa-apa
  • Tapi ini gak apa-apa kalo aku ikut?
  • Ikut Mereka
  • Biarkan Saja

Misunderstanding 9 – Mobil

  • …Waktunya apa gak mepet?
  • Kita cari makan aja yuk.
  • Apa aku gak ganggu kalian?
  • Ikut Request Lagu
  • Putar Lagu Easy Listening
  • Film Horror
  • Belum Ijin Sama Bibi
  • Kalo masih gak diijinin gimana?
  • Pasrah Ikuti Kemauan

Misunderstanding 10 – Halte Bus

  • Gak usah deh.. Aku udah keseringan nebeng..
  • Pasrah Tunggu Bis
  • Maaf.. Aku gak enak sama kamu.
  • Tanya Ryan
  • Uhm, itu tanganmu..
  • Ajak Ngobrol
  • Jelasin Lagi
  • Eh…? Mau kemana?

Misunderstanding 11 – Cafe

  • Kamu lapar ya? Mau makan?
  • Ada menu yang bisa direkomendasiin?
  • Selain kopi ada?
  • Abis kamu akrab banget sama mereka.
  • Temenmu orangnya kayak apa?
  • Cubit Ryan
  • Tahan Ryan
  • Kasih Semangat
  • Minta Ryan Teruskan
  • Maju ke Depan
  • Aku Gak Bisa
  • Pamit Pulang

Misunderstanding 12 – di jalan

  • Berhenti Jalan
  • Ceritakan Pada Ryan
  • Hm.. Aku akan coba ya…
  • Pemikiran kamu berlebihan..
  • Pulang Sama Ryan

Misunderstanding 13 – di depan rumah

  • Makasih ya, udah ngajak aku ke cafe!
  • Gak mau mampir dulu?
  • Biarkan Saja
  • Ada Apa
  • Tanya Balik
  • Kalo gak tau apa-apa, jangan asal nuduh ya!

Messed Up 1 – Kelas 1

  • Kagetin Bunga
  • Hmm.. Abis chat-an sama dia?
  • Huu.. Yang lagi dimabuk asmara!
  • Alihkan Pembicaraan
  • Nonton film apa?
  • Kan aku udah jelasin ke kamu sebelumnya…
  • Jujur Sama Bunga
  • Tanya Aji Kenapa
  • Renungkan Kejadian
  • Lagi inge-inget… Kayaknya ada ulangan.
  • Biarkan Dia

Messed Up 2 – Kantin

  • Ehm, lagi bingung mau makan apa.
  • Ehm… Inget kok, inget.
  •  Ini kan bukan fastfood, Bunga.
  • Ambil Minum
  • Beneran itu Angga?
  • Alihkan Topik
  • Mending abisin makannya, keburu bel.
  • Ajak Bunga Ngobrol
  • Gak deh, aku masih menghargai privasi.
  • Ya… Jujur aja, aku kesel dia ngomong gitu.
  • Pasti ajalah…
  • Kamu udah gila? Untuk apa coba!
  • Yaudah deh.
  • Suruh Bunga Duluan
  • Maaf ya kalau ganggu.
  • …………………..
  • Balik ke Kelas
  • Percepat Jalan

Messed Up 3 – Kelas 2

  • Maaf, aku gak bermaksud tadi.
  • Pipiku tiba-tiba kesemutan..
  • Ibu tega banget sama kita..
  • Makanya pulang nanti langsung dikerjain.
  • Tahan Bunga
  • Tenangin Bunga

Messed Up 4 – Ruang Musik

  • Saya perlu beres-beres dulu…
  • Iya, Bu. Saya mengaku salah..
  • Fokus Latihan
  • Pakai lagu yang kemarin..?
  • Mulai Bernyanyi
  • Maaf, Bu… Akan kami ulangi lagi.
  • Maaf saya yang salah, Bu.
  • Renungi Kejadian
  • Lambaikan Kembali
  • Pura-pura Sibuk
  • Gak usah, kamu duluan aja.
  • Kalian kan mau pergi, duluan aja…
  • Buntuti

Messed Up 5 – Tempat Parkir

  • Sembunyi di Balik Pohon
  • ………………………
  • Senggol Ranting
  • Coba Meringkuk Terus
  • Senggol Rambut Pake Ranting
  • Naik ke Motor Aji

Messed Up 6 – Jalan 1

  • Lurus
  • Minta Aji Makin Ngebut
  • Suruh Nyalip
  • Nanti aja bakal aku jelasin!
  • Kamu harus lebih fokus bawa motor.
  • Cuma bingung, tadi kan kita lagi latihan.
  • Cuekin – Pantengin Rumah Laras
  • Mungkin emang udah janjian dari awal.
  • Terus Perhatikan
  • Kamu pulang aja deh, Ji.

Messed Up 7 – Jalan 2

  • Kamu yakin itu Alex?
  • Gunakan Kamera Untuk Melihat Lebih Jelas
  • Nanti kalo ketauan gimana?
  • Aku khawatir sama Bunga nantinya.
  • Tahan Aji
  • Ajak Aji Pulang

Messed Up 8 – Jalam 3

  • Aku cuma pengen kamu tenang dulu.
  • Minta Maaf
  • Ajak Aji Duduk
  • Ehm… Sebenarnya baru dua hari.

Itulah Kunci Jawaban Kode Keras Cowok untuk Senja. Jangan lupa share ke teman-teman kamu, ya!

Continue Reading

24 Comments

  1. Avatar

    Irdy

    July 10, 2018 at 4:20 pm

    mana episode 3 Kode Keras Cowok Untuk Senja?

    • Avatar

      Fransiska

      July 10, 2018 at 5:56 pm

      Ada kok, baru update

  2. Avatar

    Reh

    July 24, 2018 at 1:58 pm

    Mana episode 4 kode keras cwo untuk senja masih lama updatenya kah

  3. Pingback: Kunci Jawaban Kode Keras Anak Indigo – Sukaon.com

  4. Avatar

    Irdy

    July 27, 2018 at 1:20 pm

    Episode 4 nya kapan?

  5. Avatar

    Priandi

    October 8, 2018 at 7:45 pm

    Kenapa nggak bikin kunci jawaban kode keras adit min, kan udh ada ug season 2 nya atas alasan apakah kok tidak di lanjutkan ke season ke 2 nya

  6. Avatar

    Adhie

    October 30, 2018 at 1:17 pm

    Kak,Kunci Jawaban Kode Keras Cowok untuk Senja yang episode “A Day Out” udah keluar !!!

  7. Avatar

    Senja Yanari

    December 11, 2018 at 2:57 pm

    Mana nih lanjutannya setelah memories

  8. Avatar

    Senja Mentari

    December 29, 2018 at 9:26 pm

    Ditunggu setelah guilt

  9. Avatar

    Ahmad Toyyibi

    January 19, 2019 at 6:02 pm

    Lanjut

  10. Avatar

    Ahmad Toyyibi

    January 20, 2019 at 9:20 am

    Setelah the test mana

  11. Avatar

    Bimantara Putra

    February 8, 2019 at 4:03 pm

    yang episode 14 udah up kak

  12. Avatar

    Senja Mentari

    February 9, 2019 at 1:06 pm

    Episode 14 mana

  13. Avatar

    Senja Mentari

    February 10, 2019 at 5:25 am

    Mana nih kok belum keluar episode 14

  14. Avatar

    Bimantara Putra

    March 1, 2019 at 4:31 pm

    Episode 15 udah up kak

  15. Avatar

    jenal dicaprio

    March 2, 2019 at 4:30 pm

    Kak episode 15 publish

  16. Avatar

    Senja Mentari

    March 5, 2019 at 1:00 pm

    Episode 15 mana

  17. Avatar

    Luphit

    March 23, 2019 at 9:08 am

    Episod baru first practice udah muncul tuh.. D tunggu update nya yh ka 🙂

  18. Avatar

    GB GAMING 4032

    March 25, 2019 at 4:52 pm

    Kak eps yang ke 16udah update

  19. Avatar

    Siapa aja boleh

    April 13, 2019 at 9:07 pm

    Min kode keras senja nya update tuh cepetan dong min kasih jawabannya

  20. Avatar

    Hamidah

    April 24, 2019 at 4:54 am

    Di tunggu episode 18 nya yh ka

  21. Avatar

    Awyank

    May 29, 2019 at 7:29 pm

    Kode keras senja udah update kapan jawabannya update

  22. Avatar

    Muhammad Amin

    June 23, 2019 at 6:12 pm

    Min,mana nih episode 20 Rooftop udah keluar tuh,ditunggu ya update nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top