Connect with us

Tasty Town – Sekuel Game dari World Chef yang Tidak Kalah Menarik

tasty town

Game Reviews

Tasty Town – Sekuel Game dari World Chef yang Tidak Kalah Menarik

Tasty Town merupakan game simulasi bertemakan restoran besutan Social Point. Sekilas game ini mirip dengan game World Chef yang juga dikembangkan oleh Social Point, namun game ini nyatanya memiliki fitur yang sedikit berbeda.

Tampaknya pengembang ingin mengulang kesuksesan game World Chef dengan menghadirkan game serupa, namun ditambah dengan beragam fitur menarik. Desain karakter dan lainnya pada game Tasty Town pun tampak sama dengan World Chef. Jadi, bisa dibilang game ini merupakan sekuel atau spin-off dari game World Chef.

Gameplay

Di game ini kamu akan membangun dan mengelola sebuah restoran dengan menu masakan yang beragam. Kamu harus memenuhi pesanan dari pelanggan yang berdatangan. Untuk mendapatkan bahan untuk dimasak, kamu harus menanam dan juga berternak sendiri.

Di sini kamu dapat menanam jagung, beras, gandum, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga akan berternak ayam untuk diambil telurnya, babi untuk diambil dagingnya, sapi untuk diambil susunya dan masih banyak lagi hewan yang bisa kamu ternakkan.

Kamu dapat mendekorasi restoran milikmu agar terlihat menarik. Selain itu, kamu dapat memperluas restoran milikmu dengan cara menaikkan peringkat pada restoran-mu.

Fitur

Delivery Truck

Di sini kamu harus memenuhi pesanan untuk dikirim. Jika kamu berhasil memenuhi semua pesanan, maka kamu mendapatkan item untuk menaikkan peringkat restoran milikmu, dan juga item untuk mengupgrade storage.

Rank Up Restaurant

Ada beberapa item yang hanya bisa dibeli ketika naik level, dan ada juga item yang bisa dibeli ketika restoran-mu naik peringkat. Cara menaikkan peringkat restoran-mu adalah dengan memenuhi pesanan pelanggan di delivery truck.

Chillout Area

Di sini kamu dapat mengadakan event yang dapat memberimu reward. Pilih event yang ingin kamu adakan, lalu kamu harus memasak makanan dengan jumlah yang diminta, lalu sajikan makanan tersebut, dan kamu akan mendapatkan reward.

Social Hub

Kamu dapat menemukan teman baru dengan bergabung di chef club atau bersama teman lama membentuk chef club. Keuntungan bergabung di chef club ialah kamu bakal mendapatkan extra slot pada social market, dan juga item gratis dari teman.

Social Market

Di sini kamu dapat menjual dan membeli item apapun yang kamu miliki. Kamu dapat membeli item dari pemain lain atau dari teman satu klub.

Achievements

Di fitur ini kamu dapat melihat apa saja yang harus kamu capai untuk mendapatkan reward. Jika kamu berhasil melengkapinya, maka kamu akan mendapatkan sejumlah gem.

Kesimpulan

Tasty Town memiliki gameplay yang serupa dengan World Chef, namun ada sedikit penambahan pada fitur. Game ini menampilkan pengalaman bermain yang agak monoton, tapi tetap menarik untuk dimainkan.

Tasty Town
Tasty Town
Developer: Social Point
Price: To be announced

7.6

Gameplay

7.5/10

Graphic

8.0/10

Sound

7.5/10

Control

7.5/10

Pros

  • Pemain dapat saling berinteraksi dengan pemain lainnya.
  • Memiliki gameplay yang adiktif.
  • Desain karakter menarik.

Cons

  • Panen dan memasak membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Agak sulit untuk dapat melakukan upgrade storage (membutuhkan item khusus).
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top