Connect with us

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

Berita Terkini

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

Suka On – Game horor yang bisa mabar di Android saat ini banyak dicari orang-orang. Walaupun menyeramkan, penggemar horor sangatlah banyak. Asyik saja jika penggemar horor melihat hal-hal yang bisa membuat bulu kuduk merinding dan berdiri. Biasanya, para penggemar horor juga suka memainkan game yang bertema horor. Game-game ini akan sangat menyeramkan. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda main sendirian, carilah game horor yang bisa mabar di Android. Jadi, Anda dapat bermain bersama teman-teman Anda.

Main game dapat membuat sebagian orang menjadi lupa waktu. Jika salah dalam memilih permainan, maka bisa membuat pemain menyesal sehingga keseruan bermain menjadi hilang. Sebaiknya Anda mencari lebih dulu rekomendasi game horor yang menarik dan asyik. Di antara banyaknya permainan horor, ada beberapa rekomendasi game horor yang bisa mabar di Android  berikut ini :

1. Murdered Online

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

Murdered online merupakan salah satu permainan dengan genre petualangan yang telah dicampur dengan horor menegangkan. Game yang telah diproduksi oleh IGames ini mempunyai beragam fitur yang menarik.

Anda dapat memainkan 10 karakter pembunuh dan bisa mengincar gadis-gadis yang bersembunyi dengan suasana yang seram dan menegangkan. Bagi Anda yang merasa penasaran, Anda dapat langsung mengunduhnya di aplikasi Google Playstore dan Appstore.

2. Granny House Multiplayer

Game hantu yang dapat mabar selanjutnya yaitu game Granny House bestuan Supercat. Game ini dapat dimainkan sampai 8 orang yang telah terdiri atas 6 orang penyintas dan dua orang lainnya adalah sebagai nenek tua yang sangat menyeramkan.

Anda akan berada di dalam sebuah rumah yang dihuni oleh seorang nenek tua yang seram dan harus keluar dari rumah tersebut. Game ini mempunyai berbagai macam rintangan dan halangan. Tidak hanya itu saja, Anda harus berlari dan harus bersembunyi demi menghindari nenek tua tersebut.

Lebih serunya lagi adalah game Granny House ini telah menghadirkan beberapa mode permainan, seperti escape mode dan juga infection mode. Game hantu ini juga telah dilengkapi dengan fitur kustomisasi karakter sehingga karakter Anda bisa menjadi lebih keren.

3. The Room

Bagi Anda yang suka dengan teka-teki bisa mencoba game horor The Room. Game besutan dari Fireproof ini mempunyai efek suara dan grafis yang menyeramkan. Para pemain juga harus menyelesaikan beberapa teka-teki untuk bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya dengan banyak rintangan sulit.

Di setiap levelnya Anda akan diuji dengan kotak-kotak misterius yang mempunyai banyak tombol rahasia. Setelah kotak berhasil terbuka, para pemain wajib untuk bisa menemukan cara agar mengakses benda tersebut dengan cara mencari kode rahasia, kunci, dan barang yang sejenis lainnya dengan kesulitan yang tinggi. Tidak hanya di handphone saja, game The Room ini bisa dimainkan di perangkat PC Anda.

4. Dead effect 2

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

Dead effect 2 adalah salah satu game horor yang bisa mabar di Android yang selanjutnya. Selain bergenre horor, Dead Effect 2 telah dilengkapi dengan cerita thriller sci-fi yang sangat menyeramkan. Game ini mempunyai grafik yang bagus dan bisa membuat permainan menjadi seru.

Di dalam game ini Anda dapat memainkan salah satu dari tiga karakter yang tersedia. Tujuannya adalah untuk naik level, dapat menemukan senjata baru, dan bisa mengalahkan penjahat alien. Selain itu, Anda juga nantinya akan diajak untuk berjalan di koridor yang gelap dengan jumpscare yang menambah suasana horor.

5. Hororfield Multiplayer

Rekomendasi game horor yang bisa mabar adalah Hororfield Multiplayer. Game ini adalah salah satu permainan yang bergenre horor yang mempunyai grafis yang tajam dan menyeramkan.

Game produksi dari Skytec Games ini mempunyai peran dan karakter yang banyak dengan adanya kemampuan berbeda-beda. Misalnya, dokter, ilmuan, para pemain bola basket, tentara, sampai polisi. Karakter yang ada di dalam game ini mempunyai pro dan kontra masing-masing sehingga bisa membuatnya semakin seru.

Sama seperti genrenya, jalan cerita di dalam game Hororfield ini yaitu melarikan diri dari markas yang telah dikunci oleh pembunuh berantai. Selain berperan sebagai penyintas, Anda juga dapat menjadi psycho atau role yang mempunyai peran jahat dalam game ini.

6. Identity V

Identity V ini termasuk salah satu game yang bertema horor yang wajib Anda mainkan. Pasalnya di dalam game ini telah di buat oleh NetEase Games, yang sangat terkenal. NetEase Game telah menghadirkan beragam permainan dengan kualitas yang bagus. Bahkan Identity V sendiri adalah game horor Android yang bisa mabar dan sudah sangat terkenal.

Game ini memiliki gaya visual gotik yang sangat bagus dengan grafis yang memukau, Identity V ini membawa gameplay 1 hunter vs 4 survivors. Gameplay yang telah di tawarkan memang mirip dengan game horor lainnya. Hanya saja kualitasnya yang sangat baik dari beragam aspek akan memanjakan Anda selama bermain game ini.

7. The Ghost

Game Horor yang Bisa Mabar di Android Paling Menyeramkan

The Ghost adalah game horor yang mengambil setting di dalam sebuah rumah sakit dan di sekolahan. Di sini, Anda dapat bermain secara multiplayer dengan pemain lain maksimal berjumlah 5 orang. Dimana ada 2 role yang bisa di mainkan yaitu sebagai ghost dan sisanya adalah sebagai survivor. Nantinya yang mendapatkan role survivor dapat berkomunikasi satu sama lain agar dapat meloloskan diri.

Jadi di butuhkan kerja sama yang baik antar para pemain untuk bisa berhasil menaklukkan game horor Android yang bisa mabar satu ini. Untuk itu, pastikan bahwa Anda telah memilih rekan yang tepat dan dapat di ajak untuk kerjasama jika ingin memainkan game The Ghost. Dan dalam permainan berjalan, akan ada banyak keseruan yang Anda dapatkan.

8. Slender Man : Hide and Seek

Slender Man : Hide and Seek ini termasuk salah satu game horor multiplayer di Android. Yang telah membuat game ini sangat menarik adalah salah satu pemain dapat berperan sebagai Slender Man, sementara pemain yang lainnya akan kebagian menjadi siswa biasa. Siswa biasa tersebut akan berperan untuk melarikan diri dari Slender Man yang sangat menyeramkan.

Jika Anda mendapatkan peran sebagai Slender Man, sebisa mungkin Anda harus tetap lawan dan jangan biarkan mereka menyerang. Hal tersebut di lakukan agar tetap aman. Selain itu, tugas pemain yang menjadi siswa yaitu untuk bisa menemukan item seprti boneka yang telah tersebar di sekitar lokasi. Jadi Anda harus dapat menemukan item tersebut dengan lebih cepat sebelum di tangkap oleh Slender Man.

9. Games Mental Hospital IV Lite

Grafik di dalam game ini telah di kerjakan serius, sehingga akan menyuguhkan suasana horor yang mencekam. Di dalam game ini para pemain akan berada di dalam suatu rumah sakit untuk penderita mental yang sangat menakutkan. Rumah sakit juga telah penuh dengan monster dan binatang yang akan membuat bulu kuduk berdiri. Game ini juga bisa di mainkan secara multiplayer. Jika Anda penasaran, Anda bisa download game ini di Android Anda.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top