Connect with us

Konami Yakin eFootball PES 2020 akan Jauh Lebih Unggul dari FIFA 20

Berita Terkini

Konami Yakin eFootball PES 2020 akan Jauh Lebih Unggul dari FIFA 20

Lennaert Bonzein selaku Brand Manager PES Eropa yakin bahwa eFootbal PES 2020 akan jauh lebih unggul dari FIFA 20. Bonzein sendiri mengungkapkan bahwa dirinya bersaama para petinggi Konami terus memantau saingannya itu.

Persaingan antara PES 2020 dan FIFA 20 memang sedang memanas. Keduanya sibuk untuk bisa menciptakan video game sepak bola yang realistis. Konami dan EA Sports semakin gencar memunculkan inovasi dalam game mereka masing-masing. Namun, Lennaert Bonzein yakin bahwa eFootball PES 2020 akan menjadi video game sepak bola terlaris tahun ini.

“Jelas mereka memiliki mode yang sangat baru, tapi saya mengikuti mereka dan memantau mereka. Saya akan mengatakan tahun ini dalam pengumuman beberapa hal, kami lebih unggul. Saya mengatakan itu bukan karena saya bias, tapi fakta,” kata Lennaert Bonzein, dikutip dari Vbet News.

“Kami mengikuti produk. Kami memantau apa yang mereka umumkan, apa yang mereka lakukan. Kami terus mengawasi persaingan,” ucapnya.

Sekadar informasi, EA Sports baru-baru ini mengumumkan mode terbaru dalam FIFA 20, yakni Volta Football. Mode tersebut memungkinkan para pemain membangun karakternya dan mengekspresikan gaya masing-masing sehingga memberikan kesan realistis.

Sedangkan Konami sendiri baru saja merilis eFootball PES 2020 Mobile sehingga para pengguna smartphone bisa menikmati game tersebut kapanpun dan di manapun.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top