Connect with us

Game Last Battle: Fukushimon Terinspirasi dari Bencana Nuklir Fukushima

Berita Terkini

Game Last Battle: Fukushimon Terinspirasi dari Bencana Nuklir Fukushima

Bencana nuklir mengerikan pada 11 Maret 2011 di Fukushima, Jepang, telah menginspirasi pembuatan Last Battle: Fukushimon, sebuah game arcade Hyper-Casual untuk iOS dan Android yang dikembangkan oleh Dawn Dice.

Last Battle: Fukushimon tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga kesadaran akan bencana nuklir yang menandai sejarah karena konsekuensinya yang menghancurkan lebih dari 8 tahun yang lalu.

Kisah dibalik game ini dimulai dari setelah gempa bumi dan tsunami di kota Fukushima, yang menghasilkan radiasi yang bocor ke atmosfer. Polusi lingkungan yang tinggi mengakibatkan munculnya buah radioaktif yang mulai menyerang manusia, buah ini disebut “Fukushimon” yang harus dihancurkan oleh mobil yang dikendarai pemain.

Setiap game yang baik harus memiliki misi yang baik; di Last Battle, pemain akan memiliki misi untuk melindungi bumi dari serangan nuklir.

Last Battle: Fukushimon dapat diunduh secara gratis dan kini tersedia di seluruh dunia dalam 7 bahasa, termasuk Spanyol, Portugis, dan Inggris.

Kamu dapat mendownloadnya secara gratis game Last Battle: Fukushimon di bawah.

LAST BATTLE - Fukushimon
LAST BATTLE - Fukushimon
Developer: Dawn Dice
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top