Connect with us

FIFA 20 Versi Demo Kini Sudah Bisa Dimainkan

Berita Terkini

FIFA 20 Versi Demo Kini Sudah Bisa Dimainkan

Seperti yang kita ketahui FIFA merupakan seri game sepak bola yang selalu konsisten merilis game terbaru setiap tahunnya, sama dengan Pro Evolution Soccer sehingga tidak heran kedua game ini selalu bersaing.

Meskipun tidak banyak inovasi yang dihadirkan dalam seri terbarunya, namun FIFA 20 menghadirkan tambahan mode bernama FIFA Volta seperti FIFA Street yang tampaknya cukup menjanjikan.

Bagi kamu yang tidak sabar untuk bisa mencoba game ini, EA akhirnya resmi merilis demo FIFA 20 yang sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

FIFA 20 versi demo sendiri menghadirkan enam tim yang bisa dimainkan, mulai dari Liverpool, Chelsea, Tottenham, Borussia Dortmund, Paris Siant Germain, dan Real Madrid.

Selain itu, kamu dapat memainkan mode match biasa dengan enam tim dan mode Volta dengan gameplay yang mirip dengan FIFA Street.

Cara Download

Kamu bisa download FIFA 20 demo melalui Microsoft StoreOrigin dan PlayStation Store. Secara singkatnya, cari FIFA 20 demo dan kemudian download demonya secara gratis.

Sebenarnya versi finalnya tidak lama lagi akan bisa kamu mainkan, karena FIFA 20 akan rilis pada 24 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC – dan 27 September untuk Nintendo Switch.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top