Connect with us

SEGA Umumkan Tanggal Rilis League of Wonderland

Berita Terkini

SEGA Umumkan Tanggal Rilis League of Wonderland

SEGA baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis game mobile terbaru mereka, yakni League of Wonderland. Game bergenre real-time strategy tersebut membawa unsur game arcade SEGA Wonderland Wars, yang pernah diluncurkan pada 2015 di Jepang tahun lalu.

Karakter dalam League of Wonderland sendiri berdasarkan dari cerita dongeng, mitos, dan tokoh sejarah dan mereka harus bertarung satu sama lain untuk memperebutkan kemenangan di dalam game ini.

Cara bermain League of Wonderland adalah setiap pemain akan memiliki kartu berjumlah 8 buah. Masing-masing kartu tersebut memiliki kelemahan dan kekuatan tersendiri. Pemain harus menghancurkan menara lawan dalam waktu yang ditentukan, yaitu selama 2 menit.

Cuplikan video diatas memperlihatkan ada 3 baris atau lane yang akan dimainkan. Pemain harus bisa mengatur strategi kapan mereka harus menyerang, bertahan dari serangan atau mengorbankan unit mereka. Selain waktu yang cukup singkat, pemain juga akan mendapatkan fitur “Draw Shot” yang memungkinkan pemain untuk bisa menembak skill karakter yang mereka mainkan sesuai perintah.

Saat ini League of Wonderland sedang mengadakan open-beta dan tersedia di beberapa negara, seperti Brazil, Indonesia, India, Filipina, Kanada, Mexico, Rusia, Singapura, dan Vietnam. Rencananya League of Wonderlan akan rilis secara global pada 30 September 2019 mendatang untuk platform Android dan iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top