Connect with us

Paper Mario: The Origami King Segera Rilis di Nintendo Switch

Paper Mario: The Origami King

Berita Terkini

Paper Mario: The Origami King Segera Rilis di Nintendo Switch

Nintendo berikan kejutan untuk para penggemar Mario. Kabarnya Nintendo sedang mempersiapkan game terbaru dari seri Paper Mario untuk konsol Nintendo Switch.

Bertajuk “Paper Mario: The Origami King”, game yang dibandrol seharga 60 USD tersebut akan rilis mulai 17 Juli 2020 mendatang.

 

 

Paper Mario: The Origami King kembali membawa Mario si tukang ledeng ke dalam dunia baru. Namun kali ini, Mario akan melawan “ancaman origami” seperti yang dilansir pada Nintendo.com. Ancaman tersebut dikabarkan telah menyerang wilayah kastil Princess Peach.

Dalam teaser pertama yang diunggah Nintendo, kita dapat melihat Princess Peach mengundang Mario untuk menghadiri festival origami. Princess Peach yang terlihat aneh, mengancam Mario dengan menuntut agar ia melipat dirinya sebagai tanda penghormatan. Ketika Mario menolak, Princess Peach melemparkannya ke dalam lubang.

Ternyata, ini semua adalah ulah King Olly, karakter yang mengaku sebagai penguasa Kerajaan Origami yang telah merencanakan rencana licik yang hanya bisa diselesaikan oleh Mario dan teman-temannya.

Selain menampilkan musuh baru, Mario juga akan memiliki teman baru, karakter bernama Olivia (Oh ya, Olivia adalah saudara perempuan King Olly!). Mario dan Olivia juga akan mendapatkan bantuan dari Toads dan Bowser.

 

 

Di sisi gameplay, Mario juga akan memperoleh skill baru, yaitu 1,000-Fold Arms. Skill ini membuat Mario dapat memanjangkan tangannya untuk memecahkan berbagai teka-teki.

Dengan dunia baru yang penuh detail unik yang layak untuk dijelajahi, serta mini-game dan berbagai misteri yang menunggu untuk dipecahkan, bertualangan bersama Mario dalam Paper Mario: The Origami King di Nintendo Switch dapat membuatmu terhibur selama berada di rumah.

 

Dalam berita Nintendo Switch lainnya, Star Wars Episode I: Racer kembali tunda tanggal perilisan.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top