Connect with us

Jalin kolaborasi dengan Ubisoft, Tachanka menjadi operator baru di Arknights

arknights

Berita Terkini

Jalin kolaborasi dengan Ubisoft, Tachanka menjadi operator baru di Arknights

Sebelum Genshin Impact mempengaruhi sebagian gamer untuk menghabiskan uangnya untuk gacha belakangan ini. Ada game gacha lain yang sebelumnya sempat hype juga. Masih ingat dengan Arkngihts? Game tower defense dengan karakter yang bisa didapatkan melalui gacha ini dikabarkan menjalin kolaborasi dengan Ubisoft. Kabar terbaru bahkan telah dikonfirmasi bahwa Arknights akan mendatangkan operator dari Rainbow Six Siege bernama Tachanka.

Dikembangkan oleh developer asal negeri tirai bambu, Arknights berhasil menajdi game gacha yang terbilang sukses. Kabar baiknya, dalam sebuah acara live streaming di YouTube, Studio Montage dan Hypergrph mengumumkan kolaborasinya dengan Ubisoft. Hasilnya, mereka pamerkan sebuah visual ‘operator’ baru yang tidak asing bagi kalian yang bermain Rainbow Six Siege. Benar sekali, visual tersebut menunjukan operator dari Rainbow Six Siege bernama Tachanka.

Di Arknights sendiri karakter yang digunakan memang disebut sebagai operator. Sehingga masih cukup relate memboyong operator lain meskipun dari game yang berbeda. Bahkan justru membuat kita penasaran akan seperti apa Tachanka di Arknights.

Seperti yang kita ketahui, konsep tower defense di game ini cukup menarik. Pemain bisa menggunakan kombinasi operator tertentu untuk menyelesaikan level permainan. Lebih adiktif lagi ketika kalian sedang gacha dan hasilnya zonk. Secara tidak langsung itu akan mendorong keinginan kalian untuk terus melakukan gacha sampai mendapatkan karakter dambaan.

Kolaborasi Ubisoft dan Arknights ini kabarnya akan tiba pada tahun 2021 mendatang. Belum jelas mengenai detail tanggalnya untuk saat ini. Buat kalian yang masih bermain Arknights, siap-siap saja gacha Tachanka.

Sumber: The Gamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top