Connect with us

Ini Jawaban Starry Night Quest di Ragnarok M: Eternal Love

ragnarok m: eternal love

Tips & Trik

Ini Jawaban Starry Night Quest di Ragnarok M: Eternal Love

Apakah kamu bingung dengan salah satu quest di Ragnarok M: Eternal Love, yakni Starry Night Quest? Misi yang satu ini akan kamu temui ketika kamu mencapai level 14 ke atas. Nah, berikut jawaban Starry Night Quest di Ragnarok M: Eternal Love.

Pertama-tama, kamu harus menuju Prontera West Gate untuk bertemu dengan Tammi untuk memulai misi Starry Night. Misinya adalaha kamu harus mencari bocah laki-laki yang dilihat di dalam mimpinya yang terbuat dar batu. Dia kemudian akan meminta kamu untuk pergi ke South Gate of Prontera.

Ketika kamu tiba di sana, kamu akan menemukan Ambrose dan dia akan memberitahu kamu bahwa dia memiliki mimpi yang sama akan tetapi di dalam mimpinya seorang perempuan.

Setelah kamu kembali ke Tammi untuk mengatakan bahwa bertemu dengan pria yang ada di dalam mimpinya, dia meminta kamu mencari tahu, apakah Ambrose masih berada di sana atau tidak.

Ketika kamu bertemu kembali dengan Ambrose di Prontera South Gate, ia kemudian akan mengajukan pertanyaan untuk memastikan bahwa kamu tidak berbohong kepadanya. Jadi, kamu perlu menjawab 3 pertanyaan untuk melanjutkan quest.

Jawaban untuk Pertanyaan dari Ambrose

Pertanyaan pertama adalah Tell me. What is this girl’s hair? Jawabannya Dark Blue.

Pertanyaan berikutnya adalah Describe her appearance. What did she wear? Jawabannya Swordsman’s Clothes.

Dan pertanyaan terakhir adalah The last question is What pet is with her? Jawabannya Poring.

Setelah itu, Ambrose akan percaya bahwa kamu benar-benar bertemu dengan perempuan yang ada di dalam mimpinya. Setelah itu kamu harus kembali ke Tammi untuk mengatakan padanya bahwa laki-laki tersebut masih ada di South Prontera Gate. Kemudian Tammy juga akan menanyakan tiga hal yang sama dengan yang ditanyakan oleh Ambrose.

Setelah kamu menjawab dengan benar tiga pertanyaan tersebut, maka Ambrose percaya bahwa kamu telah bertemu dengan perempuan yang ada dimimpinya. Setelah itu kamu harus kembali ke South Prontera Gate, untuk bertemu dengan Tammi. Setelah kamu bertemu dengannya, maka Tammi akan menanyakan tiga hal yang sama dengan yang ditanyakan Ambrose.

Jawaban untuk Pertanyaan dari Tammi

Pertanyaan pertama dari Tammi adalah Tell me, what color is this boy’s hair? Jawaban dari pertanyaan ini adalah Golden.

Pertanyaan kedua adalah Describe his appearance. What did he wear? Jawaban dari pertanyaan ini adalah Swordsman’s Clothes.

Dan pertanyaan yang terakhir What pet is with him? Jawabannya adalah Yoyo.

Itulah jawaban Starry Night Quest di Ragnarok M: Eternal Love.

Sumber: Gamingph.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top