Connect with us

Cara Menemukan Weird Goblin di Ragnarok M: Eternal Love

ragnarok m: eternal love

Tips & Trik

Cara Menemukan Weird Goblin di Ragnarok M: Eternal Love

Bagi pemain Ragnarok M: Eternal love, mungkin ada yang bingung bagaimana cara menemukan Weird Goblin di Ragnarok M: Eternal Love. Setelah berbicara dengan NPC bernama Nike di Geffen, Goblin Forest. Ini akan membuka quest baru bernama Weird Goblin, dan tujuannya adalah untuk menemukan dan mengalahkan Goblin tersebut. Tapi, sebagian besar pemain kesulitan menemukan Goblin ini karena tersembunyi sebagai monster Goblin biasa di daerah tersebut. Kamu membutuhkan Dumber Laser Gun untuk mengalahkannya.

Kamu dapat membeli Dumber Laser Gun dari Amazing Toys, jika item tersebut terkunci dan tidak tersedia di Shop, kamu perlu menyelesaikan beberapa quest dulu untuk membukanya. Nah, jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa mengikuti panduan cara unlock Dumber Laser Gun di sini.

Cara Menemukan Weird Goblin

Bawa setidaknya 5-10 Dumber Laser Gun yang bisa didapatkan dari Amazing Toys seharga 3.000 zeny/item.

Monster Goblin ini biasanya bersembunyi di sudut kanan atas map di Golden Forest, di dekat Nike. Carilah Goblin yang memiliki kebiasaan aneh, biasanya ia berbicara sendiri, jika dia dibunuh, dia akan respawn seketika.

Setelah kamu menemukannya, gunakan Dumber Laser Gun. Efek yang didaptkan setelah menerima serangan Dumber Laser Gun tersebut ialah Goblin bisa berubah menjadi lebih kecil atau lebih besar. Jika Goblin menjadi lebih besar, maka gunakanla kembali, lalu bunuh Goblin tersebut untuk menyelesaikan misi.

Setelah selesai, kamu dapat kembali ke Nike dan mengambil hadiah mu.

Sumber: Gamingph.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top