Connect with us

Dupak GTA V, Fall Guys bertengger di posisi ke-4 game yang paling banyak dimainkan di Steam

fall guys steam

Berita Terkini

Dupak GTA V, Fall Guys bertengger di posisi ke-4 game yang paling banyak dimainkan di Steam

Dupak beberapa game populer di Steam, termasuk GTA V akhirnya Fall Guys: Ultimate Knockout duduki 5 besar game yang paling banyak dimainkan di Steam. Prestasi ini berhasil dibawa pulang oleh Mediatonic sebagai developer. Tak lain berkat gameplay yang menyenangkan serta bisa dimainkan secara multiplayer dengan seluruh pemain di seluruh dunia secara online.

Fall Guys: Ultimate Knockout baru saja catatkan pencapaian luar biasanya di Steam. Mengusung mekanisme sederhana, Fall Guys berhasil menduduki posisi ke-4 sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam. Hal tersebut juga tidak membutuhkan waktu yang lama, setidaknya beberapa hari sejak perilisannya tanggal 4 Agustus lalu. Game dengan formula battle royale dan benteng takeshi ini telah dimainkan lebih dari 100 ribu pemain di seluruh dunia.

Terlepas dari technical issue yang dialami beberapa pemainnya, seperti lag, masalah jaringan hingga sulitnya mengakses game-nya itu sendiri. Setidaknya Fall Guys berhasil mencuri perhatian banyak gamer di berbagai belahan dunia. Gameplay yang mudah namun menyenangkan menjadi formula yang pas untuk membius gamer-gamer di semua platform tak terkecuali di PC yang rilis lewat Steam ini. Dalam permainan ini, pemain bakal bertahan melewati berbagai tantangan yang ada di dalamnya hingga berhasil meraih mahkota yang paling awal adalah pemenangnya.

Atas pencapaian yang luar biasa ini, sang pengembang yakni Mediatonic dibawah publisher Devolver Games berusaha untuk menghadirkan layanan terbaiknya kepada para pemain untuk menikmati game ini tanpa adanya gangguan seperti lag atau technical issue yang mungkin akan menimpa game seru ini. Lebih dari itu, sang pengembang juga ingin menambahkan berbagai konten menarik termasuk kostum. Banyak pemainnya yang membuat desain kostum menarik dan meminta Mediatonic untuk menghadirkan kostum-kostum yang lebih banyak lagi di Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC via Steam.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top