Connect with us

Godzilla siap menggemparkan semesta Fall Guys lewat skin terbarunya

skin godzilla

Berita Terkini

Godzilla siap menggemparkan semesta Fall Guys lewat skin terbarunya

Skin menjadi salah satu elemen yang cukup menarik dalam sebuah video game dewasa ini. Tidak heran para developer berlomba-lomba menghadirkan konten menarik lewat skin untuk game-game rilisannya. Termasuk Mediatonic, developer dibalik viralnya Fall Guys masih menghadirkan konten menarik lewat skin di game tersebut. Terbarunya, Fall Guys bakal hadirkan skin kolaborasi dengan Godzilla.

Belakangan ini memang ada beberapa game yang menjadi viral, salah satunya adalah Fall Guys: Ultimate Knockout. Tak selang berapa lama setelah rilis, Fall Guys berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Gameplay-nya yang unik dan menarik membuat para gamer penasaran dan mulai memainkannya. Terlebih ketika pertama kali rilis di PS 4, Fall Guys langsung masuk dalam jajaran game gratis di PS Plus bulan Agustus lalu. Tak heran popularitasnya semakin menjulang tinggi. Fall Guys membawa para pemainnya menyelesaikan berbagai tantangan ala acara televisi Benteng Takeshi dimana pemain yang pertama kali menyelesaikan tantangan terakhir, dialah pemenangnya.

Supaya penampilan karakter Fall Guys semakin menarik, sang developer Mediatonic juga menghadirkan beragam skin yang bisa digunakan. Bahkan baru-baru ini mereka baru saja menampakan skin terbarunya hasil kolaborasi dengan Godzilla. Monster yang terlihat garang ini disulap menjadi kostum yang imut dan menggemaskan. Dalam cuitan Twitter akun resmi Fall Guys @FallGuysGame, mereka membagikan seperti apa penampakan lucu dan menggemaskan skin Godzilla di Fall Guys.

Meskipun terlihat imut dan menggemaskan, raut muka garang Godzilla masih terlihat jelas bukan?

Skin kolaborasi menarik ini kabarnya akan hadir pada tanggal 3 November 2020 mendatang.

Sumber: PCGamesn, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top