Connect with us

Apex Legends Mobile: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

apex legends mobile

Berita Terkini

Apex Legends Mobile: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Apex Legends Mobile dimumkan pertama kali pada Februari, mereka mengonfirmasi bahwa game tersebut sedang dalam pengerjaan. Ini tidak mengherankan, EA telah menjelaskan bahwa mereka tertarik untuk memperluas pasar mereka di ranah mobile, pada kenyataannya, pada tahun 2020 CEO, Andrew Wilson, dalam catatan mengatakan “tidak seperti banyak orang di industri mobile, kami ‘ telah membangun bisnis yang sangat kuat dan menguntungkan. ”

Apex Legends Mobile adalah judul battle royale besutan EA (sangat) populer Apex Legends. Apex Legends adalah game battle royale free-to-play yang dirilis di PC, PS4, dan Xbox One pada bulan Februari 2019, baru-baru ini di-porting ke Nintendo Switch bulan lalu, pada bulan Maret. Apex Legends Mobile akan tersedia di perangkat iOS dan Android, melalui App Store dan Google Play.

Apex Legends Mobile diharapkan mengikuti alur gameplay yang sama dengan Apex Legends; pemain membentuk tim kecil yang terdiri dari dua atau tiga orang, kemudian ditempatkan – dari udara – ke pulau yang sangat besar. Pemain mendarat tanpa senjata atau peralatan, sehingga harus cepat mengumpulkan material dari pulau. Mereka harus cepat karena umumnya ada sekitar 60 orang di setiap pertandingan, dan meskipun pulau besar, pertandingan berakhir ketika hanya satu tim yang tersisa. Menjadi cepat berarti mereka juga tidak bisa terlalu pilih-pilih, pemain harus belajar beradaptasi dengan beragam senjata dan peralatan Apex Legends, karena kamu belum tentu mendapatkan peralatan yang paling sering kamu gunakan.

Ada beberapa hal yang membuat Apex Legends menonjol dari persaingan. Sebagai permulaan, game ini menampilkan sistem traversal yang mirip dengan Titanfall – yang dibuat oleh pengembang yang sama. Anda akan melompat-lompat, memberikan sejumlah besar vertikalitas untuk bertempur – tidak hanya itu tetapi ada juga kendaraan yang tersebar di sekitar untuk kekacauan ekstra.

Selain itu, ada juga sistem ping yang sangat berguna, sesuatu yang memungkinkan tingkat komunikasi yang sangat mendalam tanpa harus menggunakan mikrofon. Terakhir, seperti hero shooter dan MOBA, Apex Legends tidak memiliki karakter umum, melainkan Legends-nya. Setiap Legends memiliki keahlian dan gerakan spesialnya sendiri, menjadikannya karakter khusus yang cocok dengan gaya bermain tertentu.

Apex Legends diluncurkan dengan 8 karakter, bagaimanapun, Legends baru telah ditambahkan ke permainan dengan setiap musim, dengan Musim 9 diumumkan, tetapi belum dirilis.

Apex Legends Mobile berbeda dengan Apex Legends

Telah dikonfirmasi bahwa yang pertama adalah masalahnya, dengan Respawn Entertainment dilaporkan bekerja dengan mitra eksternal untuk memberikan versi mobile. Dalam informasi yang dirilis pada 19 April, EA mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dimainkan secara gratis, dibuat dari awal untuk mobile, dan tidak akan menampilkan cross-play. Meskipun demikian, kami tidak yakin di mana tepatnya perbedaannya, meskipun ada beta regional yang dimulai di India dan Filipina akhir bulan ini – jadi detail lebih lanjut harus jelas sekitar saat itu.

Tanggal rilis Apex Legends Mobile

Hingga saat ini Apex Legends belum mendapatkan tanggal rilis untuk perangkat mobile. Kemungkinan Apex Legends versi mobile ini akan hadir tahun ini.

Hal ini terungkap karena beta regional tertutup skala kecil yang akan segera dimulai. Pengujian akan dilakukan di Android di Filipina dan India akhir bulan ini, di mana kita tidak hanya akan belajar lebih banyak tentang versi seluler, tetapi mungkin kita akan melihat informasi resmi yang diperbarui dari pengembang terkait peluncuran tersebut.

Apex Legends Gratis untuk Dimainkan

Berdasarkan fakta bahwa Apex Legends sendiri gratis untuk dimainkan, dan bahwa para pengembang telah mencatat bahwa itu akan gratis untuk dimainkan, aman untuk diasumsikan bahwa itu akan terjadi. Apa yang mungkin menarik bagimu adalah kemungkinan mengikuti struktur ‘Musim’ yang dipimpin battle-pass dari game inti. Setiap musim menghadirkan legenda baru, dan mode permainan baru dengan waktu terbatas, tetapi pemain juga dapat mengambil Battle Pass, yang akan memberi pemain konten saat mereka terus memainkan game.

Harga Battle Pass cukup terjangkau dan merupakan konsep yang paling familiar bagi kebanyakan orang. kamu membayar sedikit uang ke dalam permainan yang, sejujurnya, tidak memerlukan biaya apa pun untuk memulai, dan kemudian memberi kamu kosmetik dan barang baru yang keren sebagai hadiah. Ini sangat seimbang dan juga menambah tingkat struktur pada Apex Legends dengan memberi orang lebih banyak tantangan untuk diatasi.

Apex Legends Mobile mendukung cross-play untuk platform mobile

Apex Legends Mobile akan menndukung cross-play dengan platform mobile lainnya – dari Android hingga iOS – tetapi telah dipastikan bahwa, karena game ini dibuat khusus untuk mobile, game ini tidak akan menampilkan cross-play dengan versi PC atau konsol dari game tersebut.

Karakter yang ada di Apex Legends Mobile

Kemungkinan akan terdapat lebih dari 7 Legends yang dikonfirmasi untuk Apex Legends Mobile. Di bawah ini adalah yang dikonfirmasi oleh layar pemilihan karakter:

  • Bloodhound
  • Gibraltar
  • Lifeline
  • Pathfinder
  • Wraith
  • Bangalore
  • Caustic

Apex Legends nantinya akan tersedia gratis untuk dimiankan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top