Call of Duty: Black Ops 4 Akan Rilis Tahun Ini

call of duty

Setelah merilis Call of Duty: World War II pada November 2017 lalu, Activision berencana akan meluncurkan kembali game terbaru Call of Duty di tahun ini.

Kali ini Activision mempercayakan Developer Treyarch untuk menggarap game terbaru Call of Duty. Sebagaimana diketahui, dalam menggarap game Call of Duty, Activision mempercayakannya kepada tiga developer, yaitu Treyarch, Sledgehammer Games, dan Infinity Ward.

Informasi tentang akan hadirnya game terbaru Call of Duty di tahun 2018 ini pun disampaikan langsung oleh President dan Chief Operating Officer Activision Coddy Johnson. Berdasarkan pernyataannya, sepertinya game terbaru Call of Duty bakal meluncur sekitar akhir tahun 2018.

“Musim gugur ini, kami berencana untuk terus melampaui ekspektasi penggemar dengan rilisan terbaru dari Treyarch–pembesut Black Ops, subwaralaba paling sukses di sejarah Call of Duty–dan kami tidak sabar membagikan lebih banyak detail dengan kalian,” ujar Johnson.

Pernyataan dari Johnson tersebut pun kemudian juga diperkuat kemudian oleh Treyarch lewat cuitan di Twitter. “Menantikan tahun ini…kami tak sabar berbagi lebih banyak,” kicaunya.

Terlepas dari pengumuman tersebut, tidak ada informasi lainnya, seperti mengenai judul atau gameplay-nya. Namun, mengingat game ini digarap oleh Treyarch, maka kemungkinan besar Call of Duty yang digarap adalah seri Black Ops.

Fransiska Aria / sukaon.com