Connect with us

Dev. Fall Guys umumkan skin kolaborasi dengan karakter Scout dari Team Fortress

fall guys team fortress

Berita Terkini

Dev. Fall Guys umumkan skin kolaborasi dengan karakter Scout dari Team Fortress

Dev. Fall Guys baru saja umumkan skin baru untuk game yang lagi populer di seluruh dunia ini. Rilis di PC lewat Steam, tentu saja Fall Guys tak ingin melewatkan kolaborasi menariknya dengan Team Fortress. Sebagai game yang dimainkan banyak orang, Fall Guys juga menjadi tempat show off bagi para pemainnya. Tentu saja lewat skin yang menunjukan jati diri masing-masing pemainnya.

Baru saja rilis satu minggu lebih, Fall Guys telah menjadi viral di kalangan gamer. Menawarkan permainan yang sederhana namun menyenangkan membuat banyak gamer berbondong-bondong ingin memainkannya. Mediatonic selaku developer bahkan sempat keteteran di awal perilisan Fall Guys. Mungkin di luar ekspektasi sang pengembang, ternyata Fall Guys berhasil catatkan jutaan pemain. Server Fall Guys juga sempat mengalami kendala teknis dimana tak sedikit pemainnya mengalami lag issue hingga tidak bisa login.

Sebelumnya pemain yang telah melakukan pre order Fall Guys di Steam mendapatkan skin ekslusif kolaborasi dengan Half-Life. Yakni baju, kacamata dan kepiting yang ada di kepala ala Gordon Freeman, protagonis dari serial Half-Life. Kehadiran skin tersebut membuat fans beranggapan bahwa bakal ada skin lainnya yang kolaborasi dengan game rilisan Valve lainnya.

Ternyata benar, Mediatonic mengumumkan skin Fall Guys kolaborasi dengan salah satu karakter Team Fortress, yakni Scout. Tampilan skin-nya juga sangat ikonik, mengenakan topi serta headset dengan microphone.

 

Source: Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top