Connect with us

My Hero Academia Dapatkan Adaptasi Versi Game di Mobile

My Hero Academia Mobile

Berita Terkini

My Hero Academia Dapatkan Adaptasi Versi Game di Mobile

Serial Manga atau Anime yang satu ini telah lama diketahui populer sejak beberapa tahun belakangan. Ialah My Hero Academia atau Boku No Hiro Akademia, Anime yang mengambil tema tentang Superhero itu juga sudah mulai menunjukan kiprahnya di kancah video game, terutama Lewat game My Hero One’s Justice yang dirilis untuk konsol dan PC.

Kini, platform mobile sepertinya tak ketinggalan akan menjadi destinasi yang selanjutnya bagi franchise My Hero Academia. Pertama kali diuumumkan lewat edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump, keberadaan nama game My Hero Academia Ultra Impact baru saja diwartakan.

Sebagai game yang pasti dirilis untuk Android/iOS, game ini diketahui akan menjadi RPG free to play dengan bumbu gacha di dalamnya. Dengan banyak berjibun karakter yang siap diperkenalkan, gameplay combat yang dibawakan lebih bermuatan turn-based. Sementara dari segi cerita sendiri diklaim akan lebih mengikuti alur dari versi Animenya.

Tanpa memberikan informasi lebih lanjut, game yang diisi oleh Deku dan kawan-kawan ini sekarang tengah mempersiapkan adanya masa closed beta yang siap digelar dalam waktu dekat. Dari sana, game My Hero Academia Ultra Impact rencananya baru akan mulai dirilis untuk platform mobile seperti Android dan iOS pada sekitaran periode 2021 mendatang.

Keberadaannya nampak masih hanya akan mengudara dalam versi Jepang saja. Masih belum ada info pasti mengenai keberadaan rencana perilisan versi globalnya.

Sumber: Dualshockers

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top