Connect with us

Project CARS 3 Resmi Diumumkan, Hadir untuk Tahun Ini !

Project Cars 3 resmi diumumkan

Berita Terkini

Project CARS 3 Resmi Diumumkan, Hadir untuk Tahun Ini !

Ingin melanjutkan iterasi keduanya, Bandai Namco melalui Slightly Mad Studios akhirnya telah mengumumkan keberadaan game Project CARS 3. Kemunculan game balap ini boleh dibilang cukup mengejutkan. Mengingat hampir tak banyak yang memperkirakan bila seri baru dari Project CARS akan langsung datang di momen sebelum era konsol generasi selanjutnya mengudara.

Keberadaan trailernya pun menampilkan sebuah aksi balap yang intens dari AMG Mercedez-Benz GT R coupe dan Acura NSX. Selain itu, ada pula sejumlah fitur kustomisasi dan segudang trek balap menarik plus tematik. Belum ditambah dengan aspek peningkatan grafisnya yang nampak lebih ingin ditekankan lagi dari seri sebelumnya.

Project CARS 3 sendiri kabarnya juga akan menghadirkan suatu fokus yang agak berbeda dari serinya yang kedua. Tak lagi mau sepenuhnya berpangkal pada sisi simulasi, game ini ingin membawakan sisi kesenangan ala game-game balap Arcade. Khususnya dalam menghadirkan kembali keseruan dalam mengatur tuning, menguasai jalanan trek, dan tentunya dalam beradu balap.

Ian Bell selaku CEO Slightly Mad dalam interviewnya kepada Wccftech sempat mengatakan jika keberadaan Project CARS 3 akan sedikitnya memberikan para pemain ingatan yang kurang lebih serupa terhadap game “Need For Speed Shift”. Kebetulan juga termasuk sebagai game yang dibuat pula oleh studio Slightly Mad, Ian pun berani menyebut bila game ini akan menjadi semacam suksesor spiritual bagi game tersebut.

Game Project Cars 3 rencananya akan dirilis untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One pada sekitaran tahun ini. Tepatnya pada musim panas tahun 2020. Belum jelas apakah game ini nantinya juga akan dipasarkan sebagai game cross-gen untuk konsol PS5 dan Xbox Series X ?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top