Connect with us

Game Mobile Slam Dunk akan Segera Meluncur

slam dunk

Berita Terkini

Game Mobile Slam Dunk akan Segera Meluncur

Slam Dunk adalah game olahraga yang akan segera rilis berdasarkan anime dengan nama yang sama. Game ini dibuat oleh DeNA Hong Kong dan akan dirilis untuk iOS dan Android pada 25 November dengan pra-registrasi yang telah dibuka sekarang.

Game ini telah dilisensikan secara resmi oleh Toei Animation yang berarti kamu akan dapat menghidupkan kembali cerita anime tersebut melalui Story Mode. Game ini akan mencakup lebih dari 10 chapter dengan adegan dari seri aslinya saat kamu melihat perkembangan rookie Shohoku Basketball, Hanamichi Sakuragi.

Slam Dunk merupakan judul bola basket 3v3 yang bergerak cepat, tetapi sebenarnya akan ada berbagai pengaturan yang berbeda untuk dimainkan. Akan ada pertandingan Half-Court 3v3, 1v1 Solo, 2v2 Duos, Full-Court 3v3 dan Full Court 5v5. Kamu juga dapat membentuk tim dengan teman-temanmu.

Setelah kamu selesai melakukannya, kamu akan dapat mengajukan tawaran untuk menjadi Juara Nasional dengan berpartisipasi dalam National Tournament. Ini akan terdiri dari serangkaian pertandingan 3 menit. Kamu dapat melihat beberapa gameplay dari Slam Dunk dalam video di bawah.

Dilansir dari PocketGamer pada Senin (23/11/2020), game ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan karakter, yang artinya kamu dapat merekrut orang-orang seperti Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa, Akira Sendoh dan Shinichi Maki, dengan masing-masing memiliki kemampuan khusus. Mereka juga dapat diupgrade untuk lebih meningkatkan kehebatan mereka di lapangan.

Slam Dunk telah membuka tahap pra-registrasi sekarang di App Store dan Google Play sebelum peluncurannya pada 25 November. Game ini akan tersedia gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top