Connect with us

Game Warnet Tahun 2000an, Pangya Online akan Hadir dalam Versi Mobile

pangya online

Berita Terkini

Game Warnet Tahun 2000an, Pangya Online akan Hadir dalam Versi Mobile

Bagi pemain game warnet di era 2000-an, pasti tidak asing dengan Pangya Online. Game golf yang cukup digandrungi pada masanya ini akan hadir di platform Mobile dengan judul Pangya M.

Game golf yang menghadirkan karakter-karakter imut ini versi PC nya memang telah tutup server dan kemudian meluncurkan versi mobile-nya oleh Line di tahun 2017 lalu namun hanya untuk beberapa negara saja.

Pangya versi Mobile ini diumumkan secara resmi oleh NCsoft bersamaan dengan dua game terbaru mereka lainnya Trickster M dan Pro Baseball H3.

Pangya M akan hadir dengan beragam fitur baru dan tentunya dengan grafis yang jauh lebih bagus serta tambahan story mode yang menarik.

Dalam game ini pemain juga akan mendapatkan penambahan map baru, skill baru, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan dalam game yang dibuat oleh pengembang asal Korea Selatan tersebut.

Jika kamu penasaran seperti apa perubahan game Pangya Online yang cukup populer di kalangan anak warnet ini, kamu dapat melihat video teaser Pangya M di bawah:

“Kami menyebut Pangya, RPG olahraga, sedangkan Pangya asli lebih merupakan permainan olahraga kasual, karena ada lebih banyak elemen fantasi dalam versi baru,” kata Roh Woo-young, pihak pengembang game Pangya M.

Pangya M berdasarkan pada Pangya Online yang bertema golf yang menampilkan gameplay bergaya arcade, yang memungkinkan pemain untuk saling bersaing dalam pertandingan dan turnamen online dan pemain dapat memilih dari sejumlah karakter dan item.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top