Connect with us

Game Kingdom: The Blood yang Diadaptasi dari Serial Netflix akan Segera Hadir

kingdom: the blood

Berita Terkini

Game Kingdom: The Blood yang Diadaptasi dari Serial Netflix akan Segera Hadir

Kingdom meruapakan acara tv series bergenre horor-thriller asal Korea Selatan yang disiarkan di Netflix, akan hadir di perangkat mobile sebagai multiplayer Action RPG. Penggemar acara tv K-zombie yang populer sangat antusias karena pengumuman datang hari ini dari pengembang game. Action Square, sebuah perusahaan Korea Selatan yang didedikasikan untuk mengembangkan game penuh aksi untuk semua orang, sedang mengerjakan judul untuk mengadaptasinya ke perangkat mobile.

Yeonjun Kim, selaku CEO dari studio mobile Action Square, mengonfirmasi nama dari Kingdom IP yang akan datang, dan juga merilis sebuah trailer teaser dari game tersebut. Teaser Kingdom: The Blood menampilkan beberapa konsep menarik dan adegan pertarungan penuh aksi.

Game ini sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan akan menampilkan grafis 3D yang luar biasa. Untuk menangkap nada pertunjukan yang sebenarnya, perusahaan pengembang menggunakan teknologi penangkapan gerak untuk memungkinkan para pemain menikmati animasi pertempuran yang menakjubkan. Action Square mengatakan bahwa game ini akan menciptakan kembali dunia drama aslinya.

Menurut pengembang Action Square, game ini akan menampilkan action RPG berbasis kontrol manual dan berbagai tahapan permainan. Kingdom: The Blood akan dirilis di mobile dan PC, dan juga akan mendukung permainan cross-platform.

Action Square terkenal dengan judul-judul hitnya seperti Gigantic X atau Blade for Kakao. Perusahaan telah bekerja sama dengan studio produksi AStory dan memperoleh hak untuk mengembangkan game tersebut. Pengembangan game telah dimulai sejak tahun lalu.

Tidak ada banyak informasi untuk dibagikan sekarang karena teasernya sendiri tidak mengungkapkan cuplikan dalam game yang sebenarnya. Jadi, belum diketahui secara pasti bagaimana gameplay-nya nnati. Namun teknologi yang digunakan untuk game tersebut memberikan harapan kepada para penggemar untuk mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari judul RPG saat ini.

Hingga saat ini belum aada tanggal rilis mengenai game tersebut, tetapi perusahaan pengembang menjanjikan akan segera memberikan pengumuman yang akan mengungkapkan lebih banyak game.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top