Connect with us

Last Cloudia akan Berkolaborasi dengan NieR Automata, Hadirkan Event Menarik

Berita Terkini

Last Cloudia akan Berkolaborasi dengan NieR Automata, Hadirkan Event Menarik

AIDIS, Inc. baru saja mengumumkan acara kolaborasi baru yang menarik yang segera akan dapat dinikmati oleh para penggemar event LAST CLOUDIA x NieR: Automata collab. Menurut channel resmi mereka di Discord, kolaborasi ini akan berlangsung dari 26 Agustus hingga 16 September, jadi ada banyak waktu bagi para penggemar RPG untuk memanfaatkan crossover ini sebaik mungkin.

Last Cloudia telah memiliki sejumlah event kolaborasi waktu terbatas yang sukses baru-baru ini, dengan yang terakhir adalah crossover dengan serial manga dan anime hit Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Dalam acara tersebut, pemain dapat mencetak unit Alphonse – salah satu dari dua protagonis utama dari IP – secara gratis hanya dengan berpartisipasi dalam event tersebut. Unit populer lainnya dari pertunjukan juga siap diperebutkan dengan Rate-Up summon, bersama dengan perlengkapan eksklusif dan Arks khusus untuk event tersebut.

Sebelum itu, kolaborasi Devil May Cry juga sukses besar. Dalam event tersebut pemain dapat menarik Nero, V, dan Dante sendiri dari kumpulan summon, melepaskan kombo bergaya pada musuh tanpa disadari bersama dengan ruang bawah tanah eksklusif acara dan story campaigns di seluruh crossover.

Tidak banyak yang bisa sekarang tentang kolaborasi NieR: Automata, tetapi besar kemungkinan akan mengikuti gaya yang sama dengan crossover sebelumnya. Untuk saat ini, kamu dapat melihat trailer penggoda yang sangat menarik yang disematkan di atas untuk membuatmu lebih bersemangat tentang acara tersebut.

Last Cloudia tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top