Connect with us

Game Hitman 3 Akhrinya Tersedia di Google Stadia dan Nintendo Switch

hitman 3

Berita Terkini

Game Hitman 3 Akhrinya Tersedia di Google Stadia dan Nintendo Switch

IO Interactive akhirnya merilis beberapa pilihan platform untuk memainkan game Hitman 3 melalui streaming game dari cloud melalui platform mobile atau Nintendo Switch.

Game Hitman 3 melengkapi trilogi baru dalam waralaba, saat Agen 47 bekerja sama dengan Lucas Grey untuk mengalahkan masyarakat rahasia para pemimpin yang bertekad mengendalikan dunia. Semua gameplay seri Hitman yang familiar menghasilkan keuntungan, termasuk level terbuka yang menampilkan tingkat pilihan yang luas dalam cara pemain melakukan pembunuhan.

Dilansir dari PocketGamer, Kamis (21/01/2021) Hitman 3 mengambil latar tempat yang eksotis, beberapa tempat yang ditampilkan dalam game ini memungkinkan kamu untuk mengeksplor tempat-tempat, seperti gedung pencakar langit tinggi di Dubai, klub rave bawah tanah di Berlin, dan rumah besar misteri pembunuhan bergaya Agatha Christie di Dartmoor. Hitman 3 juga memiliki kemampuan untuk mengimpor level dari dua judul yang lebih lama, yang pada dasarnya menjadikannya satu hub besar untuk mengakses misi Hitman yang dibuat dalam lima tahun terakhir.

Hitman 3 diluncurkan di Google Stadia hari ini setelah dua game pertama di trilogi World of Assassination dirilis pada layanan Agustus lalu , memungkinkan kamu untuk memainkan game di platform mobile dengan streaming dari cloud. Selain itu, kamu juga dapat melakukan hal yang sama di Nintendo Switch dengan membeli Versi Cloud dari Nintendo eShop.

Hitman 3 baru saja diluncurkan hari ini di Google Stadia dan Nintendo Switch untuk para pengguna konsol genggam, serta PC, Xbox Series X | S, Xbox One, PS5 dan PS4.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top