Connect with us

Princess Connect! Re: Dive, RPG dari Crunchyroll Games Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Princess Connect! Re: Dive

Berita Terkini

Princess Connect! Re: Dive, RPG dari Crunchyroll Games Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Game terbaru dari pengembang Crunchyroll Games, Princess Connect! Re: Dive, sekarang tersedia untuk iOS dan Android setelah. Game ini sebelumnya diluncurkan di Jepang pada tahun 2018 dan melihat beberapa kesuksesan di sana. Ini juga telah terbukti menjadi RPG yang sangat dinanti secara global, dengan lebih dari 800.000 orang yang melakukan pra-registrasi.

Sesuai janji, setelah mencapai 500.000 pra-registrasi Princess Connext: Re: Dive, pemain yang telah melakuak pra-registrasi akan menerima 3100 permata.

Princess Connect! Re: Dive mengikuti perjalanan sekelompok Heroine yang berpartisipasi dalam pertempuran real-time di seluruh tanah Astraea. Dalam game ini pemain akan mengumpulkan lebih banyak karakter untuk membentuk sebuah tim dan juga mengumpulkan berbagai item untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Pemain juga dapat membuka kemampuan tambahan serta mengembangkan semua yang berkaitan dengan karakter mereka. Dengan cara tersebut maka akan memberi pemain akses ke konten cerita eksklusif. Selain itu akan ada kesempatan untuk membuka karakter favorit penggemar Djeeta, yang tidak asing bagi mereka yang pernah memainkan Granblue Fantasy.

Princess Connect! Re: Dive

Crunchyroll Games tampak sangat ingin mendapatkan upaya terbaru mereka sebanyak mungkin eksposur dengan Princess Connect! Re: Dive akan menjadi sponsor utama Anime Awards yang akan datang. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan sejumlah YouTuber Virtual untuk membagikan penggemar cuplikan game bersama live streaming lainnya.

Princess Connect! Re: Dive sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top