Connect with us

Just Cause: Mobile: Jadwal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

just cause: mobile

Berita Terkini

Just Cause: Mobile: Jadwal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Pada bulan Desember 2020 lalu, Square Enix telah mengumumkan Just Cause: Mobile untuk iOS dan Android. Ini adalah prospek yang menarik di atas kertas, waralaba yang terkenal dengan aksi bombastis kini hadir di perangkat mobile.

Berikut adalah sedikit detail mengenai Just Cause: Mobile, mulai dari gameplay hingga jadwal rilis.

Perbedaan Just Cause: Mobile dengan versi konsol dan PC

Just Cause: Mobile adalah game action shooter yang akan segera meluncur yang telah dirancang khusus untuk perangkat mobile. Just Cause mengikuti jejak game PC lainnya yang merambah ke perangkat mobile, sebut saja Hitman, Call of Duty, Life is Strange, dan masih banyak lagi. Dalam game ini pemain tentu  berharap untuk bergulat, meluncur, menembak jatuh musuh, dan meledakkan hampir semuanya.

Namun, game yang mengambil sudut padang orang ketiga ini dengan tingkat ledakan Just Cause yang biasa kemungkinan akan terlalu hingar bingar di perangkat seluler. Oleh karena itu, Square Enix memilih untuk menggunakan perspektif top-down di Just Cause: Mobile. Game ini juga akan memiliki empat mode berbeda untuk dinikmati pemain saat dirilis.

Story Campaign

Story campaign merupakan mode yang memungkinkan kamu untuk menjadi anggota program rahasia Agensi, Firebrand. Di sana kamu akan dikirim untuk menghadapai organisasi musuh bernama Darkwater. Saat bertarung melawan organisasi ini, kamu akan naik pangkat dan membentuk aliansi penting dengan berbagai karakter, yang mungkin kamu kenal jika kamu termasuk penggemar.

Triple

Berikutnya ada Triple yang merupakan mode multiplayer kompetitif 30 orang. Ini mungkin terdengar seperti battle royale skala kecil. Dalam mode ini akan terdapat tiga time dengan jumlah lebih dari 10 orang untuk bertarung satu sama lain di map yang lebih luas.

Tim dapat menggunakan banyak senjata dan kendaraan untuk menghabisi lawan mereka sebelum merebut markas. Selain itu, mode ini juga memberimu pilihan untuk membentuk clan dengan rekan satu tim kamu, yang menghasilkan hadiah yang lebih besar dan lebih baik.

Co-op Mission

Jika PvP bukanlah mode yang kamu senangi, maka kamu mungkin tertarik dengan misi co-op untuk mendapatkan tempat di PvE. Dalam mode ini, tim beranggotakan empat orang akan bertempur melawan gelombang musuh dalam serangkaian misi. Ini juga bukan hanya menjadi prajurit standarmu. Musuh tidak akan malu menggunakan mekanisme lapis baja dan tank berat untuk menghancurkan tim kamu.

Challenge Mode

Terakhir, Mode Tantangan adalah varian game terakhir yang akan tersedia saat peluncuran. Di sini, tujuanmu adalah untuk mencapai skor tinggi dalam tiga skenario berbeda; Destruction, Wingsuit dan Race. Hal ini mungkin menyebabkan kekacauan eksplosif sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan di game sebelumnya atau mengatur waktu putaran yang cepat di Wingsuit atau tantangan Race

Saat Just Cause: Mobile rilis untuk iOS dan Android, kamu tidak akan bermain seperti protagonis Rico Rodriguez seperti biasa. Sebagai gantinya, kamu akan membuat karakter yang berbeda.

Selain itu, game ini akan memiliki sistem pemuatan yang memungkinkan kamu memilih baju besi dan perlengkapanmu. Perlengkapan yang berbeda ini akan membawa atribut set yang sesuai dengan gaya bermain yang berbeda. Namun, belum ada terlalu banyak informasi spesifik tentang apa yang terlibat di sini.

Tanggal Rilis Just Cause: Mobile

Pada saat penulisan, Square Enix belum mengumumkan tanggal rilis Just Cause: Mobile. Mereka hanya menyatakan bahwa game ini akan diluncurkan untuk iOS dan Android sekitar tahun 2021. Dilihat dari cuplikan gameplay yang telah kami lihat sejauh ini, sepertinya pengembangan game ini berjalan dengan baik, tetapi ini adalah cuplikan cuplikan yang dipilih.

Perlu juga diingat bahwa game ini akan memiliki mode multiplayer. Dengan demikian, Square Enix mungkin akan melakukan berbagai beta test untuk memastikan semuanya berjalan lancar online sebelum mengungkap tanggal rilis Just Cause: Mobile. Oleh karena itu, ini mungkin diluncurkan secara perlahan dalam peluncuran terbatas sebelum dirilis secara global.

Tidak seperti entri PC dan konsol ke dalam seri Just Cause, Just Cause: Mobile tidak akan menjadi judul premium. Alih-alih, Square Enix telah memilih model permainan gratis, seperti dengan game mobile mereka yang lain seperti Final Fantasy Brave Exvius.

Detail tentang pembelian dalam aplikasi untuk game tersebut cukup langka saat ini. Jawaban atas FAQ terkait IAP di Just Cause: Situs web mereka berbunyi: “Ya, akan ada peluang bagi pemain untuk memperoleh item dalam game.”

“Item” adalah istilah yang cukup kabur dengan sendirinya. Ini bisa merujuk ke apa saja mulai dari penguat gameplay hingga item kosmetik untuk karakter kustom kamu. Namun, mengingat fokus game pada multiplayer, sepertinya kita akan melihat beberapa item tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. Ada juga kemungkinan bahwa peralatan dapat ditingkatkan menggunakan semacam mata uang dalam game juga.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi situs resmi Just Cause: Mobile di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top