Connect with us

EA Dikabarkan Tengah Mengerjakan Game Lord of The Rings Baru

game mobile lord of the rings

Berita Terkini

EA Dikabarkan Tengah Mengerjakan Game Lord of The Rings Baru

Lord of the Rings telah melihat banyak adaptasi video game dengan game mobile seperti Lord of the Rings: Rise to War menjadi waralaba terbaru ke media. EA telah mengumumkan tengah mengerjakan game mobile Lord of the Rings baru bekerja sama dengan Middle-Earth Enterprises.

Video game Lord of the Rings tidak terlalu sulit didapat akhir-akhir ini dengan Shadow of Mordor dan Lord of the Rings Online sebagai beberapa yang lebih terkenal. Game mobile bertema seputar waralaba Lord of the Rings selama bertahun-tahun telah berkisar dari hal-hal sepele hingga pinball, dan kemudian game real-time strategy seiring berkembangnya teknologi di ponsel.

Electronic Arts telah mengumumkan bahwa mereka sedang membuat game mobile Lord of the Rings yang baru. Gim ini akan dimainkan secara gratis dan diberi judul Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth. EA belum merilis banyak detail tentang game selain judul, gambar, dan bahwa game tersebut akan dibuat dalam kemitraan dengan Middle-Earth Enterprises.

Menurut Chief Brand and License Officer Middle-Earth Enterprises Fredrica Drotos, game ini akan “Semata-mata terinspirasi oleh Middle-Earth seperti yang dijelaskan dalam karya sastra JRR Tolkien,”.

“Ini juga tampaknya akan menampilkan daftar karakter yang lebih luas dari The Hobbit dan Lord of the Rings, pertarungan berbasis giliran, sistem pengumpulan mendalam, penceritaan yang imersif, permainan kompetitif, dan bahkan pertempuran di banyak cerita terkenal dari karya Tolkien,” tambahnya.

Game mobile ini akan menjadi tambahan terbaru untuk perampokan ekstensif waralaba ke media. Aspek yang diungkapkan untuk game ini dalam pengumuman ini sangat ambisius tetapi menarik untuk waralaba. Kemitraan antara EA dan Middle-Earth Enterprises terdengar sangat menjanjikan dan akan memberi EA kesempatan untuk memberikan pandangan yang lebih luas kepada para penggemar tentang dunia Middle-Earth. Ini akan menambah apa yang dapat dibawa oleh pertunjukan prekuel Rings of Power baru ke pengetahuan dalam rilisnya akhir tahun ini.

Berita ini keluar karena penggemar sudah mengantisipasi game baru yang berpusat di sekitar karakter Gollum yang dirilis tahun ini. Dunia Middle-Earth telah dieksplorasi dalam video game lain seperti Shadow of Mordor yang berkembang melewati cerita yang digambarkan dalam film.

Penggemar berinvestasi dengan baik dan berdedikasi untuk waralaba fantasi terkenal ini, bahkan menciptakan kembali lokasi Lord of the Rings di Minecraft. Alam semesta Tolkien yang luas memiliki banyak hal untuk dijelajahi dan ada begitu banyak potensi untuk lebih banyak cerita untuk diceritakan. Game mobile baru ini adalah kesempatan sempurna untuk melanjutkan perjalanan melalui Middle-Earth dan memperluas alam semesta yang sudah dicintai.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top