Connect with us

Fight Crab, Game Fighting Unik Antar Kepiting Bersenjata

fight crab

Berita Terkini

Fight Crab, Game Fighting Unik Antar Kepiting Bersenjata

Game fighting identik dengan kekuatan super atau bahkan superhero. Tapi apa jadinya jika game fighting menghadirkan pertarungan antar makhluk laut yang memiliki pertahanan diri dengan capitan khasnya ? Benar sekali, Fight Crab merupakan sebuah game fighting menghadirkan sebuah pertarungan antar kepiting yang bisa dikustomisasi dengan berbagai persenjataan.

Dalam gelaran IGN’s Summer of Games yang berlangsung baru-baru ini, ada game yang menarik dari Calappa GamesFight Crab, sebuah game fighting yang menempatkan pemainnya menjadi kepiting yang dilengkapi dengan berbagai persenjataan yang dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Mekanisme bertarungnya juga sedikit unik dan berbeda dengan beberapa game fighting mainstream lainnya. Jika umumnya sudut kameranya dari samping dimana dua karakter dapat bergerak ke kanan maupun ke kiri, Fight Crab mengadaptasi mekanisme ala game third person. Pertarungannya juga terlihat begitu “bar-bar” dimana sang pemenang bukanlah yang berhasil menghabisi ‘HP‘ atau indikator darah musuh, yang menang adalah kepiting yang berhasil membalikan kepiting lain dengan cara apapun.

Mode yang ditawarkan juga cukup mainstream, mulai dari 1 vs. 1, 2 vs. 2 baik online maupun offline hingga campaign serta training untuk melatih kemampuan mengendalikan kepiting. Stages atau arena yang tersedia juga beragam, mulai dari pinggir  pantai, dapur, ring gulat dan masih banyak yang lainnya. Untuk saat ini Fight Crab hanya tersedia di Steam dan siap rilis pada tanggal 30 Juli mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top